Beauty

Dewpré Multi Vita Balm Versi Baru, Apa Bedanya?

versi terbaru dewpre multi vita balm

Multi vita balm Dewpré  punya versi baru? Wah, excited banget jadinya, karena sampai sekarang aku masih menggunakan produk berbentuk stick yang melembabkan ini loh. Apa sih bedanya Dewpre multi vita balm versi baru dengan yang lama? Baca tulisan ini sampai selesai ya.

Versi Baru Dewpré  Multi Vita Balm

Sebelumnya, aku sudah pernah menulis review penggunaan Dewpré Multi Vita Balm disini. Tampilannya berbentuk stick, mirip kan sama produk yang ada di drama korea?

Yap, kalo kamu suka nonton drakor, moisturizer stick ini sering muncul saat pemeran utama lagi melakukan perawatan. Saat itu aku ikutan penasaran, kirain hanya ada di korea, eh ternyata skincare atu ini sudah eksis loh di Indonesia.

dewpre multi vita balm versi baru

Salah satu brand skincare yang menghadirkan stick yang dikenal dengan multi vita Balm adalah Dewpré,  brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi dari Korea & Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty). Desain dan packaging semuanya diimpor dari Korea. Namun formula diproduksi di PT Cosmax Indonesia.

Produk  Vita Balm yang diciptakan adalah produk dengan kandungan senyawa terbaik yang telah disesuaikan dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Sebenarnya produk multi vita balm yang ada di korea mengandung ekstrak oil yang lebih banyak, namun kandungan oil tersebut kurang cocok dengan cuaca Indonesia karena akan membuat kulit jadi terlihat berminyak. Untuk itu brand Dewpre membuat inovasi dengan kandungan oil lebih sedikit dilengkapi dengan senyawa berkualitas sehingga cocok untuk kulit wanita Indonesia

Produk Dewpré aman, halal, Tersertifikasi (Vegan, BPOM, Dermatologically Tested), selalu terbebas dari 20 daftar senyawa yang memiliki kemungkinan menstimulasikan reaksi sensitif pada kulit wanita Indonesia.Dewpre Multi Vita Balm New Version adalah versi terbaru dari  produk Multi Vita Balm yang dibuat khusus sebagai tanda terimakasih kepada pengguna multi vita balm yang sangat antusias. Produk ini merupakan inovasi pengganti krim jar besar, menjadi lebih simpel berbentuk stik balm dengan isi lebih padat. Diformulasikan menjadi lebih cocok untuk kulit wanita Indonesia.

Dewpre multi vita balm ingredients

Dewpre multi vita balm ingredients

Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Benzyl Glycol, Bisabolol, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate.

HERO INGREDIENTS dan Fungsi Multi Vita Balm Dewpre

  • 4 Kinds of Vitamin C

Dewpre Multi Vita Balm memiliki 4 jenis vitamin yaitu Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate) yang mempunyai manfaat untuk membantu menambah nutrisi pada kulit serta mencerahkan kulit wajah.

  • Alpha-Bisabolol

Berfungsi untuk mencerahkan dan  membuat glowing pada kulit

  • Adenosin

Adenosin bermanfaat untuk memperbaiki kerutan, merawat elastisitas kulit (anti-wrinkle),  merevitalisasi kulit lelah, dan Antioksidan

  • Hyaluronic Acid and fructan

kandungan ini berfungsi sebagai moisture boom untuk mempertahankan kelembaban kulit

  • Squalene Squalene untuk melembabkan kulit.

  • Various Extract yang dapat menutrisi kulit:

○ Aloe barbadensis flower extract ○ Lithospermum erythrorhizon root extract moisturizing, antioxidant, anti-inflammatory, ultraviolet (UV) absorptive ○ Melia azadirachta leaf extract antioxidant ○ Melia azadirachta flower extract antioxidant ○ Coccinia indica fruit extract anti-inflammatory ○ Solanum melongena (Eggplant) fruit extract anti-inflammatory, antioxidant ○ Ocimum sanctum leaf extract Antioxidant, Soothing ○ Curcuma longa (Turmeric) root extract anti-inflammatory and antioxidant ○ Corallina officinalis extract exfoliate.

Fungsi Multi Vita Balm Dewpre

Perbedaan Dewpre Multi Vita Balm Lama dengan Versi Terbaru

Secara kasat mata, Dewpre Multi Vita Balm ini hampir sama. Namun ternyata ada beberapa perbedaan yang bisa dirasakan setelah menggunakannya. Pertama packaging dan warna nya lebih modern. Kemasan nya masih tetap praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

Teksturnya masih berbentuk balm, namun lebih padat dan oily lebih berkurang dibandingkan dengan produk yang lama. Saat digunakan lebih cepat menyerap dan tidak terlalu berminyak sehingga lebih cocok untuk kulit kita apalagi saat udara lagi panas kan? Selain itu kandungan Dewpre Multi Vita Balm terbaru memiliki 4 kinds of vitamin C yaitu (Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate)

Cara Penggunaan Multi Vita Balm

cara menggunakan dewpre multi vita balm

Oleskan Multi Balm pada bagian wajah yang sudah dibersihkan seperti di bagian dahi, pipi, bawah mata, garis kerutan, leher, atau bagian tubuh yang lebih kering, lebih gelap ataupun berkerut.

Dewpre Multi Vita Balm dapat digunakan setiap hari kapan saja dan dimana saja. Senyawanya aman digunakan untuk remaja maupun orang dewasa. Kulit menjadi lebih segar dan glowing.

Pengalaman Menggunakan Dewpre Multi Vita Balm Versi Baru

Baik multi balm versi lama dan versi terbaru aku suka banget. Namun versi baru ini lebih cocok di kulit karena kandungan oilnya lebih pas sehingga wajah tidak terlalu berminyak setelah menggunakannya.

Kemasannya juga praktis, nyaman, aman digunakan setiap hari. Kalau mau re-apply juga gampang tinggal di oles tanpa harus menyentuh isinya, jadi aku merasa lebih minim terkontaminasi sih.

kemasan stick dewpre vita balm

Setelah menggunakan produk, aku merasa produk ini memang melembabkan banget. Kulit tuh terasa lebih kencang, semoga nih bisa mengurangi kerutan terutama di bagian bawah mata, biar makin glowing seperti Eonni-eounni di drama korea.

Untuk teman-teman, produk ini worth untuk dicoba karena selain membuat kulit lembab, juga mempunyai manfaat mencerahkan kulit secara merata, menyamarkan tampilan kerutan dan mengandung antioksidan.

Dewpre Multi Vita Balm  bisa di beli melalui  Official Store Dewpre

Shopee : Dewpre Official Shop

Tokopedia : Dewpre Official

website resmi Dewpre : www.dewpre.com

Bagikan postingan ini :)

(24) Komentar

  1. ternyata produk lokal, ya. makin mantap nih milihnya karena sudah formula terbaru.

  2. Evi menulis:

    Bang gaya bahwa Bran Indonesia sudah bisa menyamai brain Korea. Kasiat double balmnya juga pasti sama. Dan aku senang banget lihat kemasannya yang Feminim dan menciptakan perasaan romantis dan hangat

  3. Ini yang kusuka…aku pernah coba yang asli sana, memang kurang pas rasanya. Senangnya brand Dewpre membuat inovasi dengan kandungan oil lebih sedikit dilengkapi dengan senyawa berkualitas sehingga cocok untuk kulit wanita Indonesia yaaa

  4. produk balm begini lumayan sering ya kita lihat di drakor tapi untuk brand lokal kayaknya baru dewpre ini yang bikin produknya.

  5. menulis:

    Wah, aku sudah lama mupeng dengan produk semacam ini gara2 liat drakor. Dan bertanya2 beli di mana ituuuh, mahal gak yaaa… Eh, ternyata ada produk lokalnya yang disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. Kalau terlalu banyak kandungan oil, tentunya gak cocok buat iklim dan kulit kita2 di sini. Aih, langsung mau cari deh produk yang satu ini.

  6. menulis:

    Wah, aku sudah lama mupeng dengan produk semacam ini gara2 liat drakor. Dan bertanya2 beli di mana ituuuh, mahal gak yaaa… Eh, ternyata ada produk lokalnya yang disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. Kalau terlalu banyak kandungan oil, tentunya gak cocok buat iklim dan kulit kita2 di sini. Aih, langsung mau cari deh produk yang satu ini, apalagi pas baca produk ini dapat membantu membuat kulit lembab, mencerahkan kulit secara merata, menyamarkan
    kerutan dan mengandung antioksidan…

  7. Aku suka penasaran sih saat nonton drakor mereka suka Makai balm model ginian, jadi penasaran sama dewpre. Coba entar kepoin sopinya deh

  8. warnanya cakep banget ya soft pink gtu, udah gitu pas banget buat melembapkan kulit dan mudah dibawa+dipakai dimana aja dan kapan aja ya, karena kemasannya praktis dan travel friendy. Mau banget deh kulit wajah jadi kayak eoni eoni korea, hehehe

  9. Huwaaa…aku malah ga pernah merhatikan ini ketika nonton drakor. Tapi emang terbilang ga sering ngedrakor sih. Jadi aku beneran baru tau balm stick kayak gini..haha, ketinggalan banget yaaa..
    Baca ini jadi tau deh..coba ntar kalau liat drakor aku pantengin.

  10. Aku tuh tau moisturizer balm ini pas nonton drakor yang ada Kim Go Eun, Yumi Cells. Nah, tahun lalu pas ke Korea aku beli tuh, terus mikir ini nanti kalau habis gimana ya mana enak banget. Eh ternyata sekarang ada Dewpre juga punya balmnya.

  11. Aku kan awalnya juga kira untuk multirizer balm ini di bibir aja buat bibir jadi lebih lembab. Teryata bisa juga dan ini khusus buat wajah. Jadi olesin di wajah ya biasa aja. Aku belum pernah coba tapi ini pas buat aku yang kulitnya agak kering

  12. Ini ni profuk yang sering muncul di drakor juga kan, hahaha. Kemasannya nih cewek banget. Mungkin bisa ddicoba si kakak nanti ya

  13. Waaah, saya baru tahu produk dewpre multi vita balm ini. Baca ulasannya, sukses menginfeksi rasa penasaran pengen nyobain. Apalagi produksinya dibuat dengan teknologi dari Korea dan Indonesia, jadi semacam duet K-Beauty da Id-Beauty, dengan concern terhadap cuaca dan jenis kulit orang Indonesia.

    Auto ngintip-ngintip di toko oren ahhh

  14. Jujur baru tahu, kupikir ini tuh lip balm ternyata multi balm jadi bisa dipakai di area wajah lain yah. Pemakaiannya setelah skincare apa?

  15. Dewpre ini berarti double manfaat yaa, bisa buat bibir juga buat kulit yang lain. Mupeeng pengen cobain produk double manfaat dan simple gini.

  16. Kalau produk Dewpré ini sudah jelas halal, tersertifikasi secara lengkap baik Vegan, BPOM maupun Dermatologically Tested), itu tandanya tidak ada keraguan lagi saya pun mau mencobanya

  17. Skincare kalau bentuknya stik kaya gini, jadi lebih mudah dibawa ya. wajah tetap lembab juga kan. Mau deh coba, cuma harganya memang lumayan banget di aku

  18. ini nih produk skincare yang juara dan multi fungsi karena bisa menjaga kelemban gak hanya wajah tapi juga bibir ya

  19. Suka sih packagingnya, imut dan mudah dibawa ke mana2 bahkan dikantongin doank.
    Dari ingridientsnya juga kandungan bahan2nya bagus buat kesehatan kulit ya.
    BTW mbak ini pakainya kudu pas kulit dalam kondisi sudah dibersihkan aja kah? Soalnya tdnya kukira bisa dipakai kapan aja walaupun msh pakai make up kyk yg di drakor2 itu lho hehe.

  20. Adriana Dian menulis:

    Eh ini tuh yang suka dipake di drama korea itu kaaaaannn. Ternyata ada juga produknya di Indonesia yaaaa? ah mau juga ah nyari Dewpré Multi Vita Balm iniiii, kayanya aku butuh ini deeeh

  21. Tampilannya makin fresh dan ternyata memang sangat Dewpré Multi Vita Balm Versi Baru.
    Warnanya cantik dan manfaatnya bagu untuk memberikan kelembaban kulit wajah dengan cara yang praktis.

  22. Gemes banget balm dalam bentuk stik, jadi mudah dibawa-bawah dan bisa dipakai kapan pun untuk melembabkan kulit. Dan Dewpre Multi Vita Balm versi baru ini ternyata diformulasikan sudah sesuai dengan iklim di Indonesia, ya.

  23. Pantang dengar produk yang bisa menyamarkan kerutan, mo lihat official store ya mo shopping

  24. Wah iya ini yang paling suka wara wiri di drakor hehe. Aku jadi pengen nyobain juga jadinya. Enak ya kayanya dipakai buat sehari-hari. Praktis yang stick begini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *