Beauty

Lindungi Kulit dengan Dewpré Aloe Pro Gel

Brand Dewpré  memang tak habis-habisnya memberi kejutan baru. Kebaikan Aloe Vera kini hadir dalam Dewpre Aloe Pro Gel. Gel lidah buaya multi fungsi yang ringan dan mudah menyerap di kulit.

Dewpré  adalah brand lokal Indonesia favorit yang produknya masih aku digunakan sampai sekarang. Salah satu keunggulannya adalah karena menggabungkan teknologi dari Korea dan Indonesia  (K-Beauty & Id-Beauty) untuk menghasilkan kandungan skincare yang cocok dengan kulit masyarakat Indonesia.

Kabar baiknya, kini ada yang namanya Dewpré  Aloe Pro Gel. Skincare yang juga bisa digunakan sebagai bodycare, karena selain bisa digunakan di wajah, juga bisa di badan dan cocok untuk seluruh anggota keluarga.

Manfaat Dewpré  Aloe Pro Gel untuk Kulit

kemasan dewpre aloe pro gel berbentuk tube plastik hijau

Sesuai namanya, Dewpré  Aloe Vera Pro Gel memang diformulasikan dengan kandungan utama lidah buaya. Kebaikan tanaman satu ini memang sudah tak diragukan lagi untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Lidah buaya merupakan tanaman yang memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, Vitamin B12, enzim, mineral dan antioksidan. Manfaat lidah buaya untuk kecantikan wajah dapat dirasakan oleh semua jenis kulit baik itu kulit kering maupun kulit berminyak.

Nah, penggunaan lidah buaya secara rutin dapat meningkatkan produksi kolagen, menenangkan kulit terutama yang sering terpapar sinar matahari hingga mengurangi kerutan diwajah.

Pada Dewpré  Aloe Pro Gel ada kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract, nama lain dari aloe vera yang punya khasiat baik untuk mengembalikan kondisi kulit dan mengurangi inflamasi, serta menyejukkan kulit.

Dengan kombinasi Aloe Barbadensis Leaf Extract dengan kandungan baik lainnya, membuat Aloe Pro Gel Dewpré  memberikan beberapa manfaat yaitu:

gel lidah buaya dewpre aloe pro gel warna hijau

1. Mengangkat Sel Kulit Mati

Manfaat pertama dari gel lidah buaya Dewpré  adalah remove dead skin cells atau menghilangkan sisa-sisa sel kulit mati penyebab kulit kusam karena adanya salix alba bark extract.

Sel kulit mati yang terangkat akan membuat kulit jadi lebih sehat dan halus. Tampilan akan tampak fresh dan cantik.

2. Mudah Menyerap dan Melembabkan Kulit

Dewpré  Aloe Pro Gel  diformulasikan dengan kandungan nutrisi Galactomyces Ferment Filtrate dan Aloe extract, Propolis, Panthenol, Cica, Sodium Hyaluronate.

Formula nya yang ringan ini akan masuk ke dalam lapisan epidermis kulit dengan mudah sehingga dapat melembabkan kulit dengan cepat. Kulit pun akan terasa sehat, lembut dan kenyal.

3. Menenangkan Kulit

Gel lidah buaya Dewpré  diformulasikan secara khusus dengan 92% Aloe Barbadensis Leaf Extracts yang berfungsi untuk menenangkan kulit yang kemerahan, meningkatkan hidrasi dan melembabkan kulit. Selain itu juga memiliki fungsi mempercepat penyembuhan luka.

4. Bisa Digunakan untuk Anak-Anak

Gel lidah buaya ini memiliki formula ringan dan aman digunakan untuk melindungi kulit keluarga di rumah. Bisa juga digunakan untuk anak-anak.

Key Ingredients Dewpre Aloe Pro Gel

  • Aloe Barbadensis Leaf Extract

Aloe Barbadensis Leaf Extract sangat kaya protein, kalsium, magnesium, seng, vitamin A, B12, C dan E, asam lemak esensial serta asam amino dan enzim peremajaan kulit. Dapat menenangkan, melembabkan, menghilangkan jerawat, detoksifikasi, dan mempercepat penyembuhan luka.

  • Propolis

ingridients dewpre aloe pro gel

Memiliki anti inflammatory, anti bacteria, antifungi dan antiviral untuk meredakan kemerahan, melindungi kulit dari radikal bebas, dan membantu produksi kolagen.

  • Panthenol

Vitamin B5 yang berfungsi meningkatkan kelembapan kulit, memperkuat skin barrier, anti aging dan mempercepat penyembuhan luka.

  • Cica

Mencerahkan kulit, melawan penuaan dan meningkatkan produksi kolagen.

  • Sodium Hyaluronate

Menghidrasi kulit, menenangkan peradangan kulit, anti aging, melindungi kulit dan bantu menyembuhkan luka.

  • Salix Alba Bark Extract

Menghilangkan sel kulit mati membuat kulit lebih bersih, halus dan bercahaya. Selain itu juga dapat mengecilkan pori dan mengurangi jerawat.

  • Galactomyces Ferment FIltrate

Melembabkan kulit secara mendalam dan mengembalikan kilau alami kulit. Selain itu dapat mencerahkan kulit, mengurangi komedo, mengecilkan pori dan merevitalisasi kulit dari tanda penuaan.

Kemasan

Cukup berbeda dari kemasan produk Dewpré  lainnya yang dikemas dengan warna dominan putih. Aloe Pro Gel Dewpré  punya kemasan dengan warna dominan hijau terang.

kemasan gel lidah buaya dewpre

Produk ini berbentuk tube plastik  ukuran 120 ml. Kemasan luarnya berbentuk box dengan warna senada. Di bagian kemasan tertera kandungan, cara pakai, expired date,  Halal Certification by MUI, Certified by BPOM Certified by BPOM dan Dermatologically Tested.

Tekstur dan Aroma

Tekstur Dewpré  Aloe Pro Gel adalah gel transparan dengan wangi soft yang hampir tak tercium. Meskipun berbentuk gel lidah buaya, gel ini sama sekali tidak lengket.

tekstur dewpre aloe pro gel bening tidak lengket

Sebaliknya, mudah sekali menyerap saat diaplikasikan di kulit. Jadi benar banget bahwa klaim produk ini tuh bahwa gel akan masuk ke lapisan epidermis kulit untuk melembabkan dan membuat kulit kenyal.

gel lidah buaya di tangan

Cara Penggunaan

Ambil secukupnya Dewpré  Aloe Pro Gel lalu usapkan ke bagian wajah, leher atau bagian tubuh lainnya yang kering secara merata dengan lembut. Gel ini dapat digunakan secara berulang dan hanya untuk pemakaian luar.Oya penggunaan Aloe Pro Gel ini bisa digunakan untuk  mengatasi kondisi kulit berikut ini:

  • Kulit kering
  • iritasi/ terbakar matahari
  • Membutuhkan kelembaban
  • Primer makeup
  • Sebagai sleeping mask
  • Setelah bercukur
  • Kulit dehidrasi

Review Penggunaan Aloe Pro Gel Dewpré

Dewpre Aloe pro gel sudah aku gunakan sekitar satu minggu. Seringkali aku aplikasikan ke bagian tangan, siku, wajah dan area tubuh yang kering dan butuh kelembaban ekstra.

Kesan pertama menggunakannya adalah gel ini sangat mudah menyerap di kulit. Setelah diusap ke bagian tangan misalnya, tak perlu waktu lama kulit akan terasa lebih lembab dari sebelumnya.

Apalagi yang notabenenya punya kulit kering, produk ini menurut sangat tepat digunakan setiap hari. Aku pun sering re-apply ketika merasa ada bagian tubuh yang kering terutama di bagian punggung tangan karena sering terpapar sinar matahari saat keluar rumah.

Gel lidah buaya ini juga digunakan oleh anak-anak di rumah. Mereka sering beraktivitas di luar saat main loh. Banyak bagian tubuh nya yang mengelupas akibat sinar matahari. Jadi aku pakaikan aja Aloe pro gel. Sensasi menyejukkan membuat kulit mereka pun terasa lembab dan tidak terlalu kering lagi.

review pemakaian dewpre aloe pro gel dan harganya

Berapa Harga Dewpré  Aloe Pro Gel?

Oya, kabar baiknya. Karena produk ini baru ya dikeluarkan. Ada diskon launching Aloe Pro Gel dan Semua Produk Dewpré  Disc Up to 50 % off.

Untuk aloe pro gel di website https://dewpre.com/ dikson 40% menjadi RP 77.400 dari harga 77.400. Lumayan banget kan ya promonya.

Untuk info lebih lanjut kalian juga bisa cek di sosial media dan official marketplace Dewpré !

  • Instagram: https://instagram.com/Dewpré official
  • Tiktok @Dewpré official,
  • Shopee : Dewpré  Official Shop
  • Tokopedia :  Dewpré  Official

#GiveYourSkinaRest #ProtectYourSkinWithDewpré Aloe #SatuAloeSatuRumah

Bagikan postingan ini :)

(1) Komentar

  1. wah keren ada kandungan Salix Alba Bark Extract 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *