Beauty

Review Dewpré Multi Vita Balm, Melembabkan Kulit dan Menyamarkan Kerutan

Sebagai penikmat drama korea, aku sering mengamati skincare yang digunakan oleh pemerannya. Salah satu skincare yang acap kali muncul adalah produk berbentuk lipstik yang ukurannya cukup besar. Dalam percakapan di drama korea, produk ini sering disebut-sebut membantu mencegah penuaan dini dan membuat kulit tetap lembab.

Awalnya aku kira produk itu adalah lip balm, namun kenapa ya sering dioleskan aktris korea di area bawah mata, dahi dan leher. Setelah mencari tahu barulah aku tahu bahwa produk itu adalah vita balm yang sangat baik untuk melembabkan kulit karena mengandung antioksidan. 

Makin excited lagi karena brand favoritku Dewpré menghadirkan Multi Vita Balm sebagai produk terbarunya. Dewpré sendiri merupakan brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi Indonesia dan Korea untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kondisi kulit wanita Indonesia. 

Review Dewpré Multi Vita Balm

Dewpré memang tidak pernah mengecewakan. Teman-teman pasti sering kan baca review aku akan produk-produknya. Sejak awal kenal skincarenya langsung jatuh cinta dan selalu aku pakai sampai habis. Begitu juga saat Multi Vita Balm ini rilis, aku langsung spontan teriak “Ini kan yang sering dipakai aktris korea!” iya nih, seheboh itu aku liat foto multi vita balm yang cantik. 

Dewpré Multi Vita Balm merupakan produk brightening, anti wrinkle, nourishing dan moisturizing. Produk terbaru Dewpré ini merupakan pertama dengan formula dan teknologi dari Korea (Made In Korea) dan Sudah terverifikasi (vegan, BPOM, dermatologically tested).

Di korea sendiri, produk multi vita balm memang sudah terkenal dan disesuaikan dengan cuaca di korea. Kandungannya diperkaya ekstrak oil yang banyak. Namun kandungan oil yang banyak kurang tepat jika digunakan di Indonesia yang punya cuaca tropis karena bisa membuat wajah terlihat lebih berminyak. Untuk itu setelah melewati pengamatan dan penelitian oleh brand Dewpré, hadirlah inovasi terbaru dengan kandungan oil yang lebih sedikit, namun tetap memiliki senyawa dengan kualitas tinggi. Sehingga produk Multi Vita Balm ini sudah sesuai dengan kondisi kulit wanita Indonesia.

Ingredients 

Manfaat Menggunakan Dewpré Multi Vita Balm

Produk vita balm yang dihadirkan Dewpré memiliki manfaat untuk melembabkan kulit, membantu mencerahkan kulit secara merata, membantu menyamarkan kerutan dan mengandung antioksidan. Berikut beberapa kandungan penting yang ada pada multi vita balm:

  1. Diperkaya 3 jenis hyaluronic yang berbeda dan fructan sebagai moisture boom atau mempertahankan kelembaban kulit
  2. Alpha Bisabolol yang berfungsi sebagai brightening & glowing: memberikan efek mencerahkan pada kulit 
  3. Adenosin yang berfungsi untuk memperbaiki dan menyamarkan kerutan, merawat elastisitas kulit, anti oksidan, dan merevitalisasi kulit yang lelah.
  4. Various extract untuk menutrisi kulit yang terdiri dari : aloe barbadensis flower extract, lithospermum erythrorhizon root extract, melia azadirachta leaf extract, melia azadirachta flower extract, coccinia indica fruit extract, solanum melongena (eggplant) fruit extract, ocimum sanctum leaf extract, curcuma longa (turmeric) root extract dan corallina officianalis extract. 
  5. Vitamin C 

Kemasan

Dewpre Multi Balm dikemas berbentuk stik balm yang lebih simpel sebagai pengganti krim jar. Kemasan luarnya berupa kotak berwarna pink. Kemasannya sangat praktis, nyaman dan mudah dibawa kemana-mana. Di kemasan juga tertera info produk, ingredients, manfaat, cara pakai, tanggal expired, dll.

Tekstur dan Aroma

Sesuai namanya tekstur multi vita balm Dewpré berupa balm padat berwarna pink. Saat diaplikasikan ke wajah terasa lembab dan mudah menyerap. Mirip dengan tekstur lip balm yang biasa kita gunakan tapi multivita balm tidak terlalu berminyak sehingga nyaman di kulit wajah. Untuk aromanya juga lembut, tidak terlalu strong, seperti aroma tumbuh-tumbuhan yang lembut. 

Cara pakai

Dioleskan seperti menggunakan lip balm. Oleskan secara lembut pada bagian dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher atau pada bagian wajah dan leher yang kering, berkerut atau lebih gelap. Multivita balm dapat digunakan setiap hari kapanpun dan dimanapun. Senyawanya juga aman untuk remaja maupun orang dewasa.

Kesan Penggunaan

Cantik kemasannya, keren manfaatnya. Yap rasanya pas banget deh untuk mewakili kesan aku akan Dewpré Multi Vita Balm. Selain suka dengan kemasannya yang girly dengan warna pink lembut, aku juga suka dengan fungsi nya yang memang lagi aku butuhkan.

Fyi, kulit aku tipe berminyak dan cepat kusam. Belum lagi di umur yang kepala 3, kerutan mulai hadir di setiap bagian wajah. Makanya beruntung bisa mencoba multi vita balm.

Meskipun saat diaplikasikan terasa seperti berminyak di awal, multi vita balm cepat menyerap. Setelah beberapa saat yang terasa bukan kulit berminyak tetapi kulit yang lembab dan segar.

Aku paling sering mengaplikasikan multi vita balm di bagian area bawah mata dan dahi karena bagian itu sering muncul kerutan halus apalagi jika sudah banyak kegiatan di luar rumah. Setelahnya merasa kondisi kulit jadi lebih membaik.

Dewpré Multi Vita Balm ini rekomen banget untuk kalian yang ingin wajah segar dan lembab. 

Oya,  yang mau samaan bisa beli di Official Store Dewpre di Shopee : Dewpre Official Shop, Tokopedia : Dewpre Official dan website resmi Dewpre www.dewpre.com. Ada promo launching Dewpre Multi Vita Balm loh, diskon 25%. Lumayan banget kan!

Bagikan postingan ini :)

(1) Komentar

  1. Kemarin sempat mau nyari lip balm karena butuh banget pas bibir kering tapi bingung lipbalm gimana yang bagus. Wah nemu review ini kayaknya bagus dan bermanfaat buat kulit. Terima kasih informasinya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *