gadget review

Honor 8A – Spesifikasi Lengkap dan Promonya

Hai teman-teman. Setelah diluncurkan akhir Februari lalu, smartphone HONOR 8A makin diminati banyak orang. Selain harga nya yang ramah di kantong, kualifikasi HONOR 8A cukup baik dan dilengkapi dengan desainnya yang cantik. Sejumlah keunggulan ditawarkan oleh smartphone satu ini salah satunya soal kamera. Walau  Cuma punya satu lensa belakang, smartphone ini di klaim tetap bisa menghasilkan efek bokeh pada gambar.

Selain itu ada fitur face unlock yang bisa digunakan walaupun dalam kondisi cahaya minim atau gelap. Cukup menengadahkan layar ponsel maka smartphone tersebut akan memberikan cahaya lebih sehingga wajah pengguna bisa terdeteksi dengan baik.

HONOR 8A memiliki RAM 3GB dan memori 32GB. Lalu batrainya diklaim bisa bertahan dalam kondisi stand by sampai hampir 8 bulan, padahal kapasitas baterainya tidak terlalu besar yaitu 3.020 mAh. Wah pasti awet banget ya makenya.

Desain Honor 8A

Secara penampilan Honor 8A, hampir mirip dengan banyak ponsel di pasaran sekarang ini, di mana desain layarnya mengusung desain bezel tipis dan takik mini yang dijuluki dewdrop notch. Nah, layar semacam ini membantu pengalaman pandangan lebih lebar. Selain itu Honor menempatkan logo merek di bawah dagu ponsel sehingga cukup membedakan. Kebanyakan ponsel memang tak menyematkan merek di depan, melainkan di belakang. Meskipun sudah ada di depan, Honor pun menambahkan logo merek di bagian belakang tepat di kiri bawah.

Honor 8A mengusung layar berukuran 6,09 inci yang tak begitu besar. Di sisi kiri terdapat slot kartu dual SIM dan memori eksternal. Sementara itu, di sisi kanan terdapat tombol volume dan power.
Di bagian bawah terdapat dual speaker dan micro USB untuk charger serta transfer data. Untuk jack headphone terdapat di kanan atas ponsel. Belakang ponsel dibalut dengan tampilan plastik penuh yang sedikit mengkilap. Soal warna HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna yaitu Midnight Black dan Sapphire Blue.

HONOR 8A, Cocok untuk yang Suka Mendengarkan Musik

Honor 8A ini ternyata diklaim sangat cocok untuk yang suka mendengarkan music. Speaker merupakan fitur paling menarik dari ponsel ini. Pasalnya ponsel Honor 8A mampu menyajikan suara yang kencang namun tidak menusuk di telinga. Sehingga tidak memerlukan speaker eksternal untuk memainkan musik dan suara bassnya pun cukup terasa. Hal ini mungkin berasal dari penyematan dua speaker di bagian bawah.

Ponsel Honor 8A sangat cocok untuk digunakan pengguna yang membutuhkan smartphone untuk kebutuhan sehari-hari dan lifestyle. Pantas Honor menyasar segmen anak muda untuk lini produk ini. HONOR 8A dibanderol dengan harga 1.899.000 dan dilengkapi dengan layar dewdrop 6,09 inci, dengan screen to body ratio sebesar 87% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik.

Spesifikasi ponsel Honor 8A

Layar: 6,09 inci (1560×720 HD)
Prosesor: Mediatek 6768
RAM: 3GB
ROM: 32GB
Kamera Belakang: 13 MP (f1.8 wide aperture)
Kamera depan: 8MP
Baterai: 3.020 mAh
Konektivitas: 4G

Oya Ada kabar gembira nih untuk kalian yang sudah lama nungguin diskon Smartphone Honor 8A.  Nah nanti nya dari tanggal 26-28 Maret 2019, Honor , salah satu brand keren smartphone  akan memberikan diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee.

Promo ini Cuma berlaku tiga hari untuk seluruh produk smartphone, juga aksesoris HONOR dan yang paling penting adalah diskon HONOR 8A.  Selama program Super Brand Day berlangsung, beberapa fitur utama seperti tampilan aplikasi,kolom pencarian, dan fitur daily prize dalam aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk brand HONOR secara eksklusif agar para pengguna dapat menikmati promosi serta tawaran terbaik.

Nah jangan sampai kehabisan untuk membeli HONOR 8A, kunjungi aja Honor Official Store di Shopee.

Bagikan postingan ini :)