gadget teknologi

ASUS Zenfone 10, Smartphone Compact dengan Performa Tangguh

Siapa bilang smartphone dengan layar kecil punya performa sekecil ukurannya? Anggapan ini akan terbantahkan karena hari ini ASUS mengeluarkan Zenfone 10 terbaru yang akan mengubah pandangan kita akan smartphone compact.

Meski dengan ukuran 5,9” inch, Zenfone 10 mengusung ketangguhan dan persepsi baru. Kecil dan kuat karena didukung dengan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform unggulan, bersama dengan teknologi memori LPDDR5X terbaru dan ROM UFS 4.0 untuk performa terbaik.

Zenfone 10 punya desain yang stylish, futuristik dan tersedia dengan warna-warna yang segar terinspirasi dari warna harmonis kosmos Aurora Green, Eclipse Red, dan Comet White. Ditambah dengan warna Starry Blue dan Midnight Black yang  popular.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa Zenfone 10 dihadirkan dengan teknologi terdepan yang sesuai dengan gaya hidup digital Indonesia. Menggabungkan performa tinggi dan fitur canggih untuk kebutuhan, mulai dari gaming hingga produktivitas, ASUS Zenfone 10 siap membantu pengguna berkegiatan dengan perangkat yang ringkas dan elegan.

Fitur Unggulan ASUS Zenfone 10

Ada banyak sekali keunggulan dari smartphone compact Zenfone 10 ini yang akan mendukung aktivitas. Berikut 3 diantaranya:

  1. Compact dan Bertenaga

Zenfone 10 memang mengusung tagline mighty on hand dengan desain ringkas yang didukung oleh Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform. Smartphone ini diancang untuk memudahkan pengguna mengoperasikannya dengan satu tangan. Memiliki sertifikasi IP68 Water Resistant, fitur tahan air yang membuat smartphone ini aman saat terkena air dan terlindungi dengan baik.

Dilengkapi RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan teknologi ROM USF 4.0 dengan kinerja tinggi serta fitur Snapdragon Elite Gaming™-yang memiliki kemampuan gaming mobile sejati dan multitasking yang lancar untuk menghadapi setiap tantangan.

Zenfone 10 menggunakan CPU dan komponen efisien energi dengan meningkatkan daya tahan baterai hingga 12,9% dengan kapasitas baterai 4300 mAh. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kemampuan pengisian cepat dan maksimal serta mendukung pengisian baterai tanpa kabel. Memudahkan kamu mengisi daya saat bepergian.

  1. Layar AMOLED Kecepatan 144Hz

Zenfone 10 memiliki layer AMOLED yang canggih dengan kecepatan 144Hz yang menawarkan akurasi warna Delta E <1 yang luar biasa dan scrolling yang sangat mulus, serta rentang warna sRGB sebesar 151,9% dan rentang warna DCI-P3 sebesar 112% yang setara dengan standar sinema untuk warna yang sangat hidup dalam segala kondisi.

Layer AMOLED 144 Hz ini memberikan warna yang sangat hidup dalam berbagai kondisi, dan visualnya ditingkatkan lebih jauh berkat kolaborasi dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka, Pixelworks®.

Tak hanya menawarkan tampilan layer yang maksimal, ASUS juga berkomitmen untuk peduli dengan bumi yang dibuktikan dengan bahan tutup belakang Zenfone 10 yang ramah lingkungan berbahan polikarbonat berbasis bio. Penggunaan polikarbonat ini mengurangi penggunaan bahan petrokimia dan membantu dalam misi meminimalkan karbon. Kemasannya juga lebih mudah didaur ulang, menggunakan kertas daur ulang dan tinta berbasis kedelai.

3.     Kamera yang Stabil

Saat ini setiap orang menginginkan hp mumpuni terutama di fitur kamera. Kamera yang canggih dan menghasilkan foto serta video yang bagus tentu akan disukai.

Zenfone 10 pun menghadirkan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis Generasi Kedua 2.0 pada kamera belakang 50 MP yang berfungsi untuk menghasilkan video blur free dan shake free saat bergerak. Jadi meskipun kamu menggerakkan kamera, hasil video yang dihasilkan akan tetap mulus seperti menggunakan gimbal  karena fitur Gimbal akan memonitor setiap Gerakan Zenfone 10 ke setiap arah secara realtime.

Ada juga teknologi autofocus yang ultra cepat karena dapat merespons dengan lancer terhadap perubahan serta algoritma EIS anti guncang perangkat keras. Gambar yang di hasilkan seperti jepretan professional apapun objeknya.

Bagi kamu yang menyukai foto selfie, Zenfone 10 akan memanjakan hobimu ini dengan kamera yang ditingkatkan menjadi 32 W dengan sensor RGBW yang memiliki piksel berukuran besar 1,4 μm.

Jadi meskipun mengambil gambar dengan cahay rendah, performa foto tetap luar biasa. White pixels yang ditambahkan akan meningkatkan kualitas gambar secara kesuluruhan saat mengambil gambar di lingkungan minim Cahaya. Selain itu mode potret pun diperbarui dengan banyak opsi zoom fleksibel dan mode light trail yang memungkinkan pengguna mengambil foto berkualitas profesional tanpa perlu tripod.

Promo Harga Zenfone 10

Zenfone 10 terdiri dengan pilihan warna yang elegan yaitu Midnight Black, Starry Blue, Comet White, Eclipse Red, dan Aurora Green. Untuk variannya ada yang dengan RAM 8 GB dan storage 128 GB. Selanjutnya ada yang memiliki RAM 16GB dan storage 512 GB dengan warna Midnight Black.

Nah kabar baiknya Dalam periode Launch Sales Promo yang berlangsung dari 29 September hingga 15 Oktober 2023 ada promo menarik nih!

Zenfone 10 Launch Sales Promo
Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.
Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :
Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.
Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blogwriting competition di blog Travelerien

Bagikan postingan ini :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *