gadget teknologi

The Real Gaming Smartphone ASUS ROG Phone 7 Hadir di Indonesia

Peran smartphone kini telah mengalami perkembangan yang signifikan. Tak hanya sekedar untuk browsing, kehadiran smartphone menjadi andalan untuk bermain game mobile bagi para gamers. Kecanggihan perangkat ini kompatibel untuk memainkan berbagai jenis game mulai dari game ringan hingga berat.

Namun sejalan dengan bertambah banyaknya jenis game yang imersif, dibutuhkan device yang lebih kompatibel dan mumpuni. Karena gamers sepertinya akan sepakat bahwa, handphone yang mampu mengakses game berat tanpa gangguan adalah salah satu kriteria hp gaming yang tak boleh dilewatkan.

ASUS ROG Phone 7 Hadir di Indonesia

Pengalaman main game yang seru, lancar, dan tanpa ngelag akan kamu dapatkan dengan menggunakan ROG Phone 7, ponsel dengan spesifikasi mumpuni di kelasnya yang merupakan penyempurnaan ponsel generasi sebelumnya. Pengalaman mobile gaming pun akan lebih baik karena keunggulan ASUS ROG Phone 7 tidak main-main.

ROG Phone dikembangkan dengan fokus utama pada kinerja, efisiensi daya dan menghadirkan pengalaman gaming yang imersif. Fitur canggih yang hadir dapat meningkatkan pengalaman main game dan membawa turnamen esports ke level berikutnya. Perpaduan Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 2 yang kuat dengan sistem termal GameCool 7 yang canggih memberikan pengalaman bermain game seluler yang benar-benar menakjubkan namun daya konsumsi daya sangat rendah.

Spesifikasi Asus ROG Phone 7 dan Keunggulannya

ASUS ROG Phone 7 merupakan ponsel gaming tanpa kompromi membawa mobile gaming ke level berikutnya. Dengan desain epik dan futuristik, keunggulan ponsel gaming ini dilengkapi dengan beberapa spesifikasi berikut ini:

Performa Tanpa Kompromi

ASUS ROG Phone 7 menggunakan prosesesor chipset Snapdragon® 8 Gen 2 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5X hingga 16 GB dan memori internal UFS 4.0 sampai 512 GB. Racikan tersebut menjanjikan kinerja ngebut untuk bermain game berat, ponsel perkasa dengan kekuatan luar biasa, 15% lebih cepat dan 15% hemat daya dibandingkan generasi sebelumnya.

Ponsel ini juga punya RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB, dan ROM UFS 4.0 512 GB yang dua kali lebih cepat dari UFS 3.0. Ponsel ini juga sudah didukung WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm® FastConnect™ 7800, yang mendukung kecepatan tinggi 320 MHz dan Multi-Link operation dengan kinerja latensi yang memungkinkan pengguna mengubah permainan dengan mudah.

ROG Phone 7 juga memiliki fitur ray tracing yang mempercepatkomputasi waktu nyata pada perangkat keras. Gamer dapat menikmati pantulan hiper-realistis terutama pada permukaan air dan logam yang menambahkan dimensi baru pada pengalaman bermain game. Semua kekuatan ini ditingkatkan lebih jauh lagi oleh manajer kinerja Armoury Crate yang tak tertandingi, yang memberi para gamer kontrol terbaik atas pengaturan kinerja dan penyetelan.

Seri ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 720 Hz dan akurasi warna Delta E <1 untuk visual yang luar biasa. Tingkat kecerahan pada ponsel ini juga ditingkatkan hingga 1.500 nits agar lebih mudah dilihat di luar.

Bahkan ROG Phone 7 Ultimate menampilkan ROG Vision, tampilan warna matriks unik di bagian belakang ponsel yang menunjukkan inovasi berani di balik merek ROG. Fitur kreatif ini dapat menampilkan animasi luar biasa yang dipicu oleh peristiwa sistem, seperti status pengisian daya, panggilan masuk, aktivasi Mode X, dan lainnya. Efisiensi

Efisiensi Daya Tanpa Kompromi

ROG Phone 7 sangat efisien dalam konsumsi daya tanpa mengganggu kinerja. Adanya perpaduan Platform Seluler Snapdragon 8 Gen 2, disempurnakan dengan sistem pendingin GameCool 7 terbaik yang pernah ada untuk mendinginkan handphone sehingga tetap adem saat digunakan untuk bermain game.

Untuk ROG Phone 7 Ultimate, pendinginan makin baik dengana danya AeroActive Portal, ventilasi yang membuat hp tetap adem. Hal ini secara efisien menghilangkan panas yang dihasilkan oleh SoC, serta menghasilkan peningkatan penting dalam kinerja game dan daya tahan baterai. Saat Portal AeroActive diaktifkan, efisiensi termal ponsel dapat meningkat hingga 20%.

Siklus cepat baru vapor chamber di ROG Phone 7 telah didesain ulang sepenuhnya, menjadi lebih besar, dan menggunakan teknologi baru di dalamnya. Alih-alih struktur berbentuk pilar biasa, ia menggunakan kolom sumbu berbentuk trisula khusus di tepi panjang ruangan untuk meningkatkan efisiensi. Selain itu, ada enam saluran pengembalian cairan yang berfungsi sebagai jalan raya bagi air untuk mengalir kembali ke SoC yang siap untuk siklus termal berikutnya. Lembaran grafit yang hemat panas di ROG Phone 7 juga dibuat lebih besar, dan dibentuk ulang untuk memaksimalkan perpindahan panas dari mainboard dan RF board.

Terakhir, AeroActive Cooler 7 tidak hanya menghadirkan kipas yang ditingkatkan dengan lebih banyak bilah untuk tekanan balik yang lebih tinggi, tetapi juga pendingin Peltier termoelektrik bawaan untuk daya pendinginan maksimum. Desain DualCool yang revolusioner memastikan bahwa meskipun bagian belakang ponsel didinginkan oleh pendingin Peltier, udara pendingin juga diarahkan ke seluruh layar ponsel untuk efisiensi pendinginan maksimum.

Gaming Tanpa Kompromi

Kualitas suara yang jernih dan bagus merupakan salah satu hal yang diinginkan gamers saat bermain game. Seri ROG Phone 7 menjawab harapan itu dengan speaker kembar depan 12 x 16 mm dengan volume 50% lebih efektif dari sebelumnya, serta dibantu oleh sub-woofer lima magnet super-linear 13 x 38 mm dalam pendingin AeroActive 7, yang meningkatkan volume bass hingga 77 % untuk suara 2.1 yang tidak ada duanya dalam game atau film saat pendingin terpasang.

Penyempurnaan bekerja sama dengan pakar audio di Dirac memastikan kualitas suara yang tak tertandingi.
Seri ROG Phone 7 memiliki semua teknologi untuk semua suara, mulai dari jack headphone 3,5 mm hingga Dirac Virtuo™ For Headphone untuk menghasilkan suara spasial layaknya teater. Dukungan teknologi Snapdragon Sound™ memastikan audio Bluetooth® dengan fidelitas tinggi latensi super rendah, jadi apa pun yang didengar oleh pengguna, telinga mereka akan dimanjakan oleh ROG Phone 7.

Ada juga Kontrol ultrasonik AirTrigger yang terkenal memberi gamer kontrol ujung jari yang tak tertandingi untuk pengalaman seperti konsol. Fitur ini mendukung berbagai gerakan, termasuk Dual Action, Press and Lift, dan Gyroscope Aiming.

Dapatkan ROG Phone 7 untuk Gaming Seru

ROG Phone 7 hadir dengan dua varian pilihan yaitu Ultimate dan Phantom Black. PO ASUS ROG phone 7 dimulai tanggal 08-17 Juli 2023. Pre order ini exclusive hanya tersedia di Erafone offline store di seluruh Indonesia dan Urban Republic selected stores. Dengan DP Rp 500.000 kamu bisa dapatkan special bundling promo yaitu Premium Devil Case dan Garansi resmi 2 tahun dari ASUS Indonesia (dengan total hadiah RP 2.000.000,-) dan Dapatkan juga promo cicilan Bank 0% hingga 24 bulan dan promo financing kredit.

Nah hari ini tanggal 18 Juli 2023, udah resmi nih launching ASUS ROG PHONE7 ID  yang dibandrol dengan harga:

  • ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
  • ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
  • ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Kamu bisa manfaatin promo berikut ini:

  • Early Bird Promo : Periode tanggal 18-31 Juli 2023. Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi. (Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah). Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store. 
  • Consumer Launch Promo : Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti: ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds. (Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah). Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.
Bagikan postingan ini :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *