Event

HokBen Kini Hadir di Pangkal Pinang, Dapatkan Promo Souvenirnya

Mengajak anak jalan-jalan tidak lengkap rasanya jika tidak mampir ke tempat makan. Aku dan anak-anak kadang punya selera yang berbeda, jadi sukanya pilih tempat makan yang menyediakan berbagai menu makanan seperti HokBen.

HokBen merupakan restoran yang menyediakan masakan ala jepang yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, solusi untuk makan puas dan nikmat. Meskipun ala jepang, rasa menu HokBen cocok di lidah masyarakat Indonesia hingga jadi favorit keluarga dan anak-anak.

Grand Opening HokBen di Pangkal Pinang

Kabar baiknya kini gerai HokBen hadir di Kota Pangkal Pinang. Peresmiannya dihadiri langsung oleh Istri Wali Kota Pangkalpinang Monica Haprinda, Wakil Wali Kota Pangkalpinang M Sopian dan Sekretaris Satgas Halal Bangka Belitung, Iwan Setiawan pada tanggal 15 Juli 2023 di Gerai Hokben Pangkal Pinang (Jalan Soekarno Hatta).

Gerai HokBen di Ibukota Provinsi Bangka Belitung ini merupakan gerai ke 369 dari 80 kota yang tersebar di Indonesia. Pembukaan HokBen Pangkal Pinang dilakukan oleh PT Eka Bogainti (HokBen) agar bisa menyapa langsung pelanggan setia HokBen yang berada di provinsi Bangka Belitung, khususnya masyarakat Pangkal Pinang.

Meskipun kota Pangkal Pinang diguyur hujan sejak pagi, namun peresmian gerai HokBen Pangkal Pinang berjalan lancar. Bahkan memberikan hawa segar saat acara berlangsung. Dengan dibukanya gerai ini Hokben berharap masyarakat akan mudah menjangkau gerai HokBen dan menikmati banyak menu yang tersedia.

Tersedia 118 kursi di HokBen Pangkal Pinang yang dapat digunakan untuk berbagai acara seperti ulang tahun dan party room. hokBen pun menyediakan beberapa layanan yaitu dine in, take away, delivery call center Hokben 1-500-505 serta HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Masyarakat Pangkal Pinang juga bisa memesan melalui aplikasi transportasi online yaitu GoFood, GrabFood, ShopeeFood.

Pilihan Menu HokBen Pangkal Pinang

Soal rasa menu-menu HokBen tidak perlu diragukan lagi apalagi dipadukan dengan desain gerai yang nyaman dan bersih. Usai menikmati menu HokBen, kamu biasanya akan berpikir untuk kembali lagi.

Oh ya, HokBen Pangkal Pinang menyediakan menu-menu khas Hokben untuk masyarakat Pangkal Pinang. Menu-menu tersebut yaitu : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki.

Ada juga menu favorit HokBen lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Berbagai pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai pun tersedia.

Promo Souvenir Grand Opening HokBen Pangkal Pinang

Untuk kamu yang berada di Pangkal Pinang, bisa memanfaatkan promo grand opening hokben untuk menyambut pelanggan HokBen Pangkal Pinang. Berikut promo souvenir yang bisa didapatkan:

  • Tanggal 16 Juli & 19 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-
  • Tanggal 17 & 20 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-
  • Tanggal 18 & 21 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-
  • Tanggal 28 Juli 2023, hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli Dine in minimal transaksi Rp 200.000,-
  • Tanggal 24 Juli – 11 Agustus 2023, Lucky Dip Hadiah Menarik dengan minimal transaksi Rp. 100.000,- khusus layanan Dine In dan berlaku setiap hari kerja.
  • Tanggal 16 Juli – 4 agustus 2023, Special Price Rp 33.000,- setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp. 43.000,-

HokBen Peduli Lingkungan

Tak bisa dipungkiri, salah satu penyebab semakin banyaknya sampah yang memperburuk kondisi lingkungan adalah sampah bekas kemasan makanan.

Sebagai upaya untuk menjaga lingkungan, HokBen menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampahnya menjadi produk yang bernilai.

HokBen berkolaborasi dengan Rebriks dalam mengelola sampah plastik mika bekas. HokBen menjadi bahan bangunan roster yang dapat digunakan kembali untuk beberapa gerai di Indonesia. Sudah ada 30 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika.

Kolaborasi juga dilakukan HokBen dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Selama Januari hingga Maret 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 2.000 kilogram sumpit bekas sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.

Wah, keren banget ya HokBen. Menunya enak dan mendukung kampanye ramah lingkungan. Tunggu apa lagi! Untuk kamu yang ingin menikmati aneka menu HokBen, segera datangi gerai HokBen Pangkal Pinang. Apalagi lagi banyak promonya nih!

 

*sumber foto : istimewa

Bagikan postingan ini :)

(17) Komentar

  1. Jangan sampai ketinggalan ya kak buat dapetin souvernir dari tiap acara grand opening HokBen. Nah karena HokBen udah dibuka di Pangkal Pinang buruan gasss cus sekaije Gerai HokBen Pangkal Pinang.

  2. promo HokBen mah banyak ya kalau buka gerai baru, sering sering ya HokBen buka gerai baru, penasaran ntar HokBen buka dimana lagi nih, sukses terus HokBen

  3. Warga Pangkalpinang tentu bahagia dong karena sudah ada HokBen di kotanya. Menu makanannya sudah pasti yang ditunggu2 karena memang seenak itu 😀

  4. HokBen sekarang sudah ada di pangkal pinang yah, wah keren banget jadi makin banyak yah gerainya di seluruh Indonesia.

  5. Kangen ngebento di hokben sama anak2

  6. Mantap nih promonya tidak boleh dilewatkan ya sebab harganya miring banget apalagi kalo bersama keluarga . Selamat ya HokBen Pangkal Pinang

  7. Menu yang ada di HokBen ini emang disukai anak dan semua kalangan. Btw itu promo sampai bulan Agustus, mayan juga yah harus dimanfaatkan

  8. Promonya sulit untuk ditolak. Duuuh akutu sampe suka ke hokben karena tumblr dan hadiahnya yang kerennn

  9. Anakku suka banget Ebi Furai dan saladnya. HokBen emang tempat makan yang ramah lingkungan dan bikin kangen nyoba menu lainnya.

  10. Masya allah, 32 tahun bukan waktu yg singkat. Pasti HokBen punya trik tersendiri sampe bisa bertahan sebegitu lama dan punya ratusan gerai. Sukses selalu HokBen

  11. Ayo bobe kita ke pangkal pinang,,harus nyoba nih gerai barunya

  12. Rika Widiastuti Altair menulis:

    Promo HokBen selalu menarik di setiap pembukaan gerai barunya. Ini juga sih yang jadi daya tarik mencicipi menu-menu Hokben di hari pertama pembukaannya.

  13. Rika Widiastuti Altair menulis:

    Promo di HokBen selalu menarik di setiap pembukaan gerai barunya. Ini juga sih yang jadi daya tarik mencicipi menu-menu Hokben di hari pertama pembukaannya.

  14. Selamat nih buat HokBen yg grand opening di Pangkalpinang, menu-menunya selalu dihati

  15. dapat souvenir cantik juga HikBen peduli banget sama lingkungan, dan yang paling asik gerai baru di Pangkal Pinang bikin kangen balek babel

  16. Wah.. wah.. Jadi pengen berburu souvenirnya juga, nih.. Juga bisa nyicipin beragam menu di HokBen..Sekarang masih berlaku nggak, ya promonya?

  17. yang selalu dinanti dari hokben saat grand opening yah souvenirnya. selain promonya menarik, souvenirnya juga memang oke-oke banget. tapi yah harus cepet-cepetan karena banyak banget peminatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *