news

Vote Desain Best of The Best Kreasi Rice Cooker Cosmos (KRC)

Halo semua. Apa kabarnya hari ini? Semoga teman-teman dan keluarga dalam kondisi yang sehat ya!

Oya, di postingan kali ini aku akan berbagi informasi mengenai Kontes Desain Kreasi Rice Cooker (KRC) yang diadakan oleh Cosmos. Kalian sudah pada tau belum?

Nah ngomongin soal Cosmos pasti merk elektronik rumah tangga Indonesia ini sudah tidak asing lagi kan. Pasti deh teman-teman sudah kenal bahkan mengoleksi produk-produk keluaran Cosmos. Yap, Cosmos sudah menjadi bagian keluarga Indonesia sejak tahun 1976 dan memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat keluarga Indonesia. Cosmos pun memegang teguh komitmen terhadap standar tinggi dalam teknologi dan kualitas.

Tak mau ketinggalan, aku pun punya beberapa produk nya seperti rice cooker, setrika, blender, mixer dan juga tempat penyimpanan berasnya. Luar biasa nih, dengan harga yang bersahabat Cosmos tetap mengutamakan kualitas sehingga selalu menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Kehadiran produk yang dirancang Cosmos menjadi inovator dan pelopor dalam industri produk perlengkapan rumah tangga sehingga selalu dicintai oleh konsumen Indonesia dari masa ke masa. Cosmos secara konsisten mendapatkan berbagai penghargaan seperti Indonesia Good Design dan berbagai penghargaan lainnya sebagai bukti pengakuan konsumen atas produk Cosmos yang berkualitas & terpercaya. Cosmos juga memiliki Service Centre Resmi dan Pusat Layanan Resmi yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani dan menjaga kepuasan pelanggan Cosmos di Indonesia.

Tak terasa tahun ini Cosmos menyambut ulang tahunnya yang ke-45 pada bulan September. Dan dalam rangka menyambut ulang tahunnya, Cosmos mengadakan sebuah kompetisi Kontes Desain Kreasi Rice Cooker (KRC) yang diikuti oleh masyarakat umum dengan tema “Aku Indonesia Aku Berkarya”

Kontes Desain Kreasi Rice Cooker untuk Berkarya

Kontes Desain Kreasi Rice Cooker (KRC) mengangkat “Aku Indonesia, Aku Berkarya” sebagai bentuk dukungan PT. Star Cosmos terhadap Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) sebagai wujud rasa syukur yang paling dalam, di usia Cosmos yang ke-45. Harapannya dengan terselenggaranya kontes ini, Cosmos dapat memberikan wadah kepada generasi muda berkreasi dan berinovasi.

Aku mengapresiasi banget kontes yang diadakan oleh Cosmos ini, karena di luaran sana banyak talenta berbakat anak muda Indonesia termasuk dalam bidang desain. Dengan kontes ini semoga membuat kreativitas makin terasah dan menemukan profesional desain yang nantinya bisa mendukung Gernas BBI.

Event yang dikemas dalam bentuk kontes desain Rice Cooker dengan LANGSUNG TANPA DIUNDI berupa VOUCHER BELANJA HINGGA RATUSAN RIBU RUPIAH. Sejak kontes dibuka di bulan Juli, antusiasme masyarakat terhadap event ini sangat tinggi. Ribuan peserta dari seluruh indonesia telah berpartisipasi, mulai dari masyarakat umum hingga profesional. 

Nah dari ribuan karya dalam kontes desain rice cooker Cosmos ternyata sudah dipilih nih teman-teman 20 desain terbaik karya generasi muda Indonesia. Wahh jadi penasaran kan gimana desain terbaik dari 20 finalis ini?

Dukung Karya Terbaik Kreasi Rice Cooker Cosmos

Aku excited banget nih teman-teman melihat 20 karya finalis dalam kontes kreasi Rice Cooker Cosmos. Lebih seru lagi karena Cosmos pun mengajak masyarakat dan kita semua untuk berpartisipasi menentukan karya terbaik Best of the Best

Jadi selain bisa menikmati karya para peserta kita bisa jadi bagian penentu Best of the best karya anak muda Indonesia dalam rangka ulang tahun Cosmos yang ke-45 tahun. Ga hanya sampai disitu, bagi voters yang beruntung akan dapat hadiah menarik loh dari Cosmos berupa voucher belanja produk Cosmos hingga ratusan ribu rupiah. 

Sebelumnya kita intip dulu yuk beberapa desain dari finalisnya:

Desain 01 :

Indonesia banget nih! Aku suka banget liat desain no 1 ini. Ada gambar hewan khas Indonesia seperti harimau sumatera, komodo, burung kasuari serta dilengkapi dengan gambar wanita Indonesia dengan baju adat Indonesia. 

Desain 02 :

Nah didesain ini menampilkan kearifan lokal Indonesia seperti penjual makanan jajanan Indonesia. Ada juga penjual sate madura dengan baju adat nya. 

Desain 13 :

Desain ini menampilkan perempuan Indonesia dengan beragam baju adat yang cantik dan khas. Mereka pun membawakan aneka makanan Indonesia.

Desain 17:

Desain dengan dominasi warna biru ini menampilkan desain peta Indonesia. Di beberapa bagiannya ada beberapa jenis makanan seperti sate, rendang, gudeg, papeda, pempek dan lain-lain.

hadiah kreasi rice cooker cosmos

Nah masih banyak desain lainnya yang menggambarkan keragaman dan keunikan Indonesia. Yuk segera dukung desain finalis favorit kita:

  1. Kunjungi website resmi store.cosmos.id/vote-krc
  2. Pilih salah satu desain favorit teman-teman. Ada 20 desain yang bisa dipilih. 
  3. Lengkapi data diri berupa nama lengkap dan alamat email.
  4. Lalu klik kirim

Mudah bukan? Yuk segera vote karena periode voting untuk menentukan desain best of the best akan ditutup di akhir bulan Oktober. Done miss it, untuk dapat kesempatan meraih voucher belanja tanpa diundi hingga ratusan ribu rupiah dan dukung karya anak muda Indonesia.

Bagikan postingan ini :)

(1) Komentar

  1. Hmm mantep ini acaranya kreatif banget gambarnya, acaranya bagus juga untuk melatih kekreatifan generasi muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *