fashion

4 Rekomendasi Jilbab Segi Empat Anti Kusut, Mudah Dibentuk!

scraft motif nada puspita

Jilbab segi empat punya kelebihan dan disukai para muslimah. Hal ini karena pemakaiannya yang simpel dan cocok digunakan untuk sehari-hari. Model jilbab ini juga sangat bervariasi. Mulai dari bahan hingga motif yang digunakan. Bahan yang digunakan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Namun terkadang ada jilbab yang sulit untuk dibentuk dan mengganggu penampilan. Jadi, untuk menghindari salah pemilihan jilbab, sebaiknya kamu memilih beberapa rekomendasi jilbab di bawah ini. Simak di bawah ini!

Beberapa Jilbab yang Mudah Dibentuk

1. Jilbab Segi Empat Wolfis

Rekomendasi jilbab pertama yang bisa kamu coba yaitu jilbab segi empat dengan bahan wolfis. Bahan wolfis ini sebenarnya terbuat dari sutra dan katun. Jilbab ini memiliki bentuk tekstur yang tebal. Jadi, sangat cocok untuk kamu yang menghindari jilbab tipis dan menerawang. Karena memiliki ketebalan yang cukup, jilbab ini tentu sangat mudah digunakan dan mudah dibentuk. Meski tebal, kamu tetap nyaman saat menggunakan jilbab ini. Leher tidak terasa panas ataupun berkeringat. Jika

2. Jilbab Corn Skin

Sesuai dengan namanya ‘corn skin’, jilbab ini punya bentuk tekstur yang mirip dengan kulit jagung. Karena teksturnya yang seperti jagung, jilbab ini jadi mudah dibentuk dan tidak gampang kusut. Meski nampak kaku, jilbab ini tetap nyaman digunakan dan ringan. Selain tidak mudah kusut, kamu tidak perlu takut jilbab rusak saat menggunakan jarum pentul. 

Jika kamu ingin membeli jilbab jenis ini, sebaiknya pilih yang polos. Karena tekstur dari corn skin sudah cukup untuk memberikan motif untukmu. Namun, kau tetap bisa memilih warna yang sesuai dengan kebutuhan.  Pilihan warna untuk jenis jilbab ini juga cukup banyak. Jadi, kamu tidak perlu pusing untuk mencari warna yang cocok.

3. Jilbab Segi Empat Voal

Jilbab segi empat lainnya yang bisa kamu coba yaitu jilbab voal. Jilbab ini termasuk jilbab terlaris di kalangan muslimah. Hal ini karena jilbab voal memiliki banyak kelebihan. Kelebihan ini diantaranya kainnya yang lembut dan halus. Kemudian ketebalan jilbab yang tidak menerawang.

jilbab segi empat nada puspita

Bahkan jilbab voal ini terbuat dari bahan katun yang nyaman digunakan sehari-hari. Bahan katun mampu menyerap keringat dan ringan. Bahan ini tentunya  tidak mudah kusut dan sangat mudah dibentuk. Jilbab voal ini memiliki banyak motif yang bisa kamu pilih. Jadi, selain nyaman, jilbab ini juga cantik saat digunakan.

jilbab segi empat hitam anti kusut

4. Jilbab Polycotton

Jika kamu ingin mencoba jilbab lain yang kualitasnya hampir sama dengan voal, maka bisa mencoba jilbab polycotton. Jilbab ini juga banyak digemari oleh para muslimah. Untuk jilbab ini terbuat dari bahan cotton dan polyester. Jilbab ini memiliki karakteristik yang lembut, jatuh dan halus. Meski kainnya lembut, jilbab ini juga tetap mudah dibentuk. 

Jika kamu tertarik dengan jilbab jenis ini, sebaiknya pilih warna-warna pastel. Hal ini karena warna pastel selaras dengan sifat jilbab poly cotton yang jatuh dan lembut. Jadi, jika kamu sedang membutuhkan jilbab berwarna pastel. Bisa memilih jenis jilbab ini.

Itulah pilihan jilbab segi empat yang tidak mudah kusut dan mudah saat dibentuk. Dengan penjelasan di atas kamu jadi dapat menemukan jenis jilbab yang tidak mudah kusut dan tidak gerah saat digunakan. Nah, dari beberapa pilihan jilbab di atas, mana menurutmu jilbab yang paling menarik?

Jika kamu sedang mencari jilbab dengan motif cantik dan juga bahan premium yang tidak mudah kusut, kamu bisa memilih koleksi jilbab dari Nada Puspita yang merupakan salah satu brand fashion muslim populer di Indonesia. Bahkan tidak hanya jilbab, Nada Puspita juga menyediakan aksesoris sebagai pelengkap seperti tas, sepatu, hingga bros jilbab.

Yuk kunjungi juga offline store Nada Puspita yang berada di dekat tempat tinggal kamu, ya!

Bagikan postingan ini :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *