Kesehatan

Pasang Gigi Palsu Praktek Dokter Gigi Herlina di Palu

Kesehatan gigi dan mulut sangat penting karena berpengaruh pada kesehatan tubuh secara keseluruhan. Berapapun usia kamu, tetap harus menjaga kebersihan dan rajin kontrol ke dokter gigi. Jika kamu berdomisili di Palu, ada dokter gigi palu yang siap membantumu dengan layanan terbaik seperti konsultasi, perawatan serta pasang gigi palsu di palu.

Pentingnya ke Dokter Gigi

Kamu mungkin bertanya-tanya, mengapa harus rutin konsultasi ke dokter gigi meskipun tidak mengalami masalah pada gigi?

Jawabannya adalah untuk mencegah masalah gigi dan mulut. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati? Hal ini karena banyak gejala penyakit gigi dan mulut ternyata tidak tampak secara kasat mata. Baru terasa ketika sudah sangat parah. Nah masalah ini dapat di deteksi dan di diagnosis oleh dokter gigi saat melakukan konsultasi.

Pemeriksaan rutin ke dokter gigi juga dapat membantu mengatasi masalah kesehatan mulut sejak dini sehingga biaya pengobatan jadi lebih terjangkau. Kamu dapat mengunjungi dokter gigi satu atau dua kali dalam setahun, namun bisa juga lebih jika memiliki masalah pada gigi dan mulut.

Layanan Dokter Gigi Palu

drg herlina hafid dokter gigi palu

Drg. Herlina Hafid merupakan dokter gigi di palu yang membuka layanan praktek untuk kesehatan gigi dan mulut. Warga Palu sangat terbantu karena ia memiliki dua tempat praktek di Palu. Layanan yang ditawarkan pun lengkap mulai dari pemasangan gigi palsu, pemeriksaan gigi dan mulut, cabut dan tambal gigi, pembersihan karang gigi dan sebagainya.

Berikut layanan praktek Drg. Herlina Hafid:

1. Pasang Gigi Palsu di Palu

Seiring bertambahnya usia gigi kerap mengalami masalah dan kadang terpaksa dicabut. Selain itu gigi hilang juga dapat disebabkan oleh kecelakaan, operasi atau dampak penyakit diabetes. Berkurangnya jumlah gigi ini mengakibatkan kesulitan dalam pengunyahan makanan, sulit untuk berkomunikasi, mengalami kerusakan gigi asli yang tersisa, telinga berdenging, kerusakan sendi rahang, dan membuat tidak percaya diri.

Untuk mengatasi gigi yang hilang. Ada layanan gigi palsu atau gigi tiruan Drg. Herlina Hafid yang fungsinya untuk mengembalikan fungsi pengunyahan dan menjaga kesehatan gigi. Pasang gigi palsu di Palu pun semakin mudah dan terjangkau.

2. Pencabutan Gigi

Pencabutan gigi memang jadi hal yang cukup sering terjadi. Sejak kecil, kamu pasti sudah sering dicabut gigi bukan? Selain gigi susu, gigi dewasa juga kerap mengalami masalah dan terpaksa harus dicabut. Cabutlah gigi pada dokter yang sudah terpercaya agar proses yang dilakukan aman dan dapat mengatasi masalahmu.

3. Penambalan dan Veneer

Tambal gigi biasanya dilakukan untuk mengatasi kerusakan pada gigi akibat ada lubang atau rongga. Hal ini untuk mencegah berbagai komplikasi yang dialami akibat gigi berlubang jika tidak diatasi dengan baik.

4. Pembersihan karang gigi

Meskipun sudah menyikat gigi setiap hari. Kadang, masih banyak kotoran dan plak yang menempel pada gigi. Semakin lama, kotoran itu akan mengeras dan menyebabkan munculnya karang gigi. Kamu bisa memanfaatkan layanan pembersihan karang gigi ini agar gigi menjadi bersih dan mulut terasa segar kembali.

5. Pemasangan kawat gigi

Kawat gigi atau biasa disebut sebagai behel adalah alat berbentuk kawat yang digunakan untuk memperbaiki gigi atau rahang yang tidak rata dan gigi yang bertumpuk.
Pemasangan kawat gigi ini manfaatnya untuk menyeleraskan gigi an rahang agar dapat menggigit makanan dengan baik dan membuat lebih percaya diri. Untuk melakukan pemasanga kawat gigi, diperlukan pemeriksaan menyeluruh dan konsultasi secara rutin sebelum dan sesudah di pasang.

6. Perawatan gigi anak

Anak-anak pun rentan mengalami masalah pada gigi dan mulut apalagi saat proses tumbuh gigi dan pergantian gigi dari gigi susu menjadi gigi dewasa. Untuk itu jika anak mengalami hal tersebut dapat mendatangi Dokter Gigi Herlina untuk melakukan pemeriksaan dan mendapatkan penanganan yang tepat.

Lokasi Praktek Drg. Herlina Hafid, Dokter Gigi di Palu

Lokasi praktek pertama terletak di Jl. Dirgantara No.09 dengan jam operasional dari jam 1 siang hingga 5 sore setiap hari. Lokasi kedua terletak di Apotik Novita Jl. Imam Bonjol Palu yang beroperasi dari jam 19.30 sampai selesai (setiap hari kerja).

Untuk lebih jelasnya kamu bisa menemukan lokasi prakteknya melalui link google map di bawah ini.

  1. Google Map Untuk Lokasi Praktek Pagi https://goo.gl/maps/upMbWnboprn
  2. Google Map Untuk Lokasi Praktek Malam https://goo.gl/maps/ogNmGexq8pJ2

Cara Mendaftar Prakter Dokter Gigi Herlina

Untuk pasang gigi palsu di palu ataupun melakukan konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut dengan Drg. Herlina Hafid, ikuti cara mendaftar berikut ini:

  1. Hubungi nomor praktek dokter gigi di Palu +62 852-9872-2140
  2. Sebutkan Nama Lengkap
  3. Lalu sertakan juga masalah kesehatan gigi dan mulut yang ingin diperiksa. Setiap pasien dokter gigi Herlina
  4. Hafid bisa konsultasi terlebih dahulu melalui SMS/WA/Call sebelum praktek dimulai.
    Setelah proses ini selesai, admin akan membalas pesan dan menginformasikan nomor antrian serta jam konsultasi.

Kehadiran dokter gigi di Palu sangat membantu masyarakat Palu untuk mendapatkan layanan kesehatan gigi dan mulut yang tepat. Jadi jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan gigi dan mulut serta lakukan pemeriksaan secara rutin terutama saat mengalami masalah pada gigi dan mulut.

Bagikan postingan ini :)

(1) Komentar

  1. wah sangat bermanfaat, terima kasih infonya ya kak 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *