teknologi Uncategorized

5 Fitur AC Polytron Smart Neuva Pro yang Harus Kamu Ketahui

Indonesia merupakan negara dengan iklim tropis, bahkan belum lama ini cuaca terasa sangat ekstrim. Air Conditioner (AC) menjadi sangat dibutuhkan hampir di setiap rumah, restoran, perkantoran dan ruang publik lainnya. Kehadirannya membuat suhu ruangan sejuk yang nyaman dan cocok untuk beristirahat.

Penggunaan AC sebagai alat elektronik sebaiknya memperhatikan kelestarian lingkungan. Selain menggunakannya secara bijak saat dibutuhkan, pemilihan produk AC sebaiknya memperhatikan unsur hemat energi untuk mendinginkan ruangan namun tetap aman bagi bumi. Salah satunya yaitu Smart Neuva Pro Series dari Polytron, AC pintar yang memiliki banyak fitur dan manfaat.

Fitur AC Polytron Smart Neuva Pro

 

Smart Neuva Pro Series merupakan Smart AC yang menjaga udara di sekitar ruangan tetap bersih, sehat dan segar. AC pintar ini memiliki beberapa fitur keunggulan diantaranya:

1. Smart Home, Akses Dimana Saja dan Kapan Saja

AC Smart Neuva Pro Polytron bisa dikendalikan kapan saja dan dimana saja karena dilengkapi dengan IOT (internet Of Thing) System. AC ini dapat diakses dengan smartphone melalui aplikasi Smart Home. Impian untuk punya rumah smart pun bukan lagi hanya impian.

AC Smart Neuva Pro Polytron dengan aplikasi smart home

Bahkan dengan menggunakan aplikasi Smart Home, kita bisa mengukur KhW dan berapa rupiah daya yang digunakan selama penggunaan AC. Rincian penggunaan akan membantu kita untuk menghemat penggunaan AC.

2. Fast Cooling dan Hemat Energy

Saat beraktivitas di luar ruangan, kita segera ingin masuk ke ruangan yang sejuk dan nyaman. Begitu juga saat AC dinyalakan, keinginan kita suhu segera dingin. AC Polytron Smart Neuva Pro  menjawab kebutuhan tersebut dengan solusi pendinginan lebih cepat dan tetap hemat energi.

Didesain dengan Teknologi High Efficiency Cooling Engine membuat kapasitas pendinginan setara 6000 BTU/h. Teknologi Fast cooling pada AC Smart Neuva Pro mampu mendinginkan ruangan hingga 18°C lebih cepat dalam 7 menit. Proses pendinginan yang lebih cepat dari AC biasa memberikan manfaat besar di saat cuaca panas sekali. Hal ini membuat AC lebih cepat dingin dan hemat energi dibanding dengan AC yang tidak memiliki teknologi high efficiency cooling engine. Selain lebih cepat dingin juga AC ini tidak berisik.

3. Anti Sekring Turun

Smart Neuva Pro Polytron AC anti sekring turun

Smart AC dari Polytron ini dilengkapi dengan teknologi soft start 450 VA dengan sirkuit pengendali arus listrik. Hal ini membuat AC ini tidak membutuhkan daya listrik besar saat dinyalakan dan anti sekring turun. Jadi kita tidak perlu khawatir daya listrik akan meningkat karena AC Polytron Smart Neuva Pro tidak membutuhkan daya listrik besar saat dinyalakan.

4. Udara Bersih dan Sehat

Keunggulan AC Smart Neuva Pro selanjutnya adalah memiliki High Density Dust Filter yang dapat menyaring debu hingga 90%. Juga berkombinasi dengan carbon filter yang mampu menghilangkan bau tak sedap dan HEPA filter yang dapat mencegah dan mengurangi partikel bebas di udara seperti penyebaran bakteri, jamur dan virus. Hal ini akan membuat kesehatan organ pernapasan keluarga di rumah lebih terjaga.

AC Smart Neuva Pro Polytron membuat udara bersih sehat dengan carbon filter

Filter yang hadir pada AC Smart Neuva Pro mampu mencegah masuknya debu dan kotoran bahkan menangkap partikel sangat kecil hingga 0,3 mikron, AC pun tetap terjaga kebersihannya. Partikel yang dapat ditangkap ini seperti asap rokok, bakteri, debu dan serbuk sari. HEPA Filter sangat bermanfaat untuk membersihkan udara di sekitar ruangan agar tetap bersih dan sehat.

5. Awet dan Tahan Lama

gold fin di AC Smart Neuva Pro Polytron

Di bagian dalam AC tepatnya pada kondensor dan evaporator terdapat lapisan Hydrophilic Aluminium (Gold Fin) yang berfungsi  meningkatkan durabilitas terhadap korosi dan membuatnya lebih tahan lama. Selain itu gold Fin juga dapat mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien, bebas jamur, dan tidak mengeluarkan bau tak sedap. AC ini juga memiliki Garansi Service AC 10 Tahun Kompresor dan 3 Tahun Spare Part ( termasuk remote AC ).

Selain 5 fitur di atas Fitur yang juga sangat bermanfaat adalah kebisingannya <30 DB sehingga membuat AC ini tidak berisik. Pipa udara memiliki desain khusus dengan teknologi tinggi yang menurunkan tingkat kebisingan ke level paling rendah. Tidur pun jadi lebih nyenyak tanpa terganggu.

Ada juga fitur lainnya yang sangat berguna untuk kenyamanan pengguna seperti Leakage Detector, Auto Cleaning, Auto Start, I-Feel, Turbo Mode, Timer, Backlight Remote, serta Refrigerant R32.

Kesimpulan

AC Polytron Smart Neuva Pro memiliki beberapa fitur yang bermanfaat untuk kenyamanan pengguna. Aplikasi Smart Home dengan  IOT (internet Of Thing) System agar AC bisa diakses dimana saja dan kapan saja. Hemat energi, anti sekring turun, awet dan tahan lama serta menghasilkan udara yang bersih dan sehat.

AC Smart Neuva Pro tersedia dalam dua ukuran, yaitu ukuran 0,5 PK dan 1 PK untuk VZS Series. Pastikan kenyamanan keluarga dengan memiliki produk AC Polytron Smart Neuva Pro melalui website resmi polytron.co.id

Bagikan postingan ini :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *