*Update: mediabacklink, mediareview, mediakonten. bermasalah sepertinya. ketentuan penarikan dinaikan terus dan job minim sehingga blogger banyak tertahan saldonya. saya ada coba deposit, saldo deposit saya ga masuk-masuk dan saat di kontak tidak dibalas-balas. jadi sebaiknya teman-teman jangan dulu bertransaksi disini!

Hai teman-teman. Siapa nih yang saat ini sedang fokus merintis usaha? Pasti tidak mudah ya mempertahankan bisnis di masa pandemi. Harus di akui memang pandemi berdampak pada kemajuan banyak UMKM. Saya membaca banyak usaha yang akhirnya memilih tutup karena tidak bisa bersaing dan pemasukan yang tidak stabil seperti biasanya.

Namun banyak juga cerita sukses pebisnis yang mampu bertahan dengan memanfaatkan kekuatan media digital. Kesulitan dijadikan peluang. Saat pandemi perilaku masyarakat berubah. Biasanya sering membeli makanan ke gerai ataupun warung lebih memilih memesan secara online. Hal ini jugalah yang semestinya dimanfaatkan oleh pebisnis. Yap! Promosi bisnis secara online.

Saat ini sudah banyak platform yang mendukung bisnis secara online. Seperti instagram, facebook, hingga channel youtube. Selain memasarkan produk sendiri secara online, pemilik usaha pun bisa bekerjasama dengan jasa review, endorse dan promosi yang terpercaya. Salah satu yang direkomendasikan adalah Mediareview. Seperti apa sih cara kerja platform jasa review dan endorse ini? Yuk simak ulasannya.

Mediareview untuk Promosi Bisnis dan Menghasilkan Uang dari Youtube

promosi bisnis dan menghasilkan uang dari youtube dengan mediareview

 

Mediareview adalah penyedia layanan digital advertising agency yang membantu mempromosikan bisnis secara online agar makin dikenal masyarakat. Mediareview menyediakan jasa review, endorse dan promosi di youtube (marketplace youtube Indonesia) sehingga membantu meningkatkan omset penjualannya. Mediareview mempertemukan vlogger dan pebisnis yang ingin produk nya di promosikan.

Vlogger adalah pemilik channel youtube yang nantinya bisa mendapatkan uang/penghasilan dengan cara mempromosikan dan meriew layanan/ produk pemasang iklan. Semakin tinggi subscriber youtubenya maka bayaran akan makin tinggi juga. Nah pengiklan atau pemiliki bisnis akan mendapat keuntungan karena bisa meningkatkan kunjungan, penjualan serta menambah penghasilan bisnis. Tersedia banyak akun youtube dari member yang sudah terdaftar. Pengiklan dapat memilih sesuai yang diinginkan.

Cara Promosi Bisnis melalui Mediareview

Dengan promosi bisnis dan jasa di mediareview.id, pemilik bisnis akan mendapatkan banyak manfaat dan keuntungan diantaranya:

  • Kunjungan ke website usaha akan meningkat
  • Produk atau jasa akan dikenal lebih luas melalui akun youtube
  • Meningkatkan penjualan produk dan jasa
  • Meningkatkan brand awarness
  • Cara promosi yang mudah, murah dan cepat
  • Bebas memilih channel youtube yang sesuai dengan bisnis dan kebutuhan

Di situs mediareview.id  tersedia banyak akun youtube yang bersedia mereview bisnis pemilik usaha. Jika teman-teman merupakan pengiklan (pemilik usaha), tentu akan bebas menentukan channel youtube mana yang cocok dengan bisnis kalian. Untuk bergabung menjadi pengiklan, deposit minimal yaitu sebesar Rp 150.000, (Tanpa Ada Potongan Admin)

Berikut langkah-langkah membeli review (mempromosikan bisni) di mediareview

Lakukan pendaftaran di link https://www.mediareview.id/register/

Isi form dan isi data seperti : Nama lengkap, Email, Password, Ulangi Password dan No telepon kemudian klik Daftar.

  1. Buka email dan klik link konfirmasi
  2. Login kembali dan klik menu dompet-deposit. Masukkan jumlah deposit yang diinginkan
  3. Akan muncul nominal pembayaran dan nomor pembayaran
  4. Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal. Jika sudah transfer klik konfirmasi
  5. Jika deposit sudah diproses, kita bisa memilih channel untuk jasa review di akun youtube yang diinginkan

Hasilkan Uang dari Akun Youtube melalui Mediareview.id

Selain menjadi media promosi yang menguntungkan untuk pemilik bisnis. Pemilik akun youtube (vlogger) juga dapat menghasilkan uang loh melalui mediareview.id. Caranya dengan mendaftar menjadi vlogger di mediareview. Semakin tinggi kualitas channel youtube kita, maka harga yang ditawarkan juga akan semakin tinggi.

Beberapa kriteria channel youtube yang diterima dan menentukan harga jual review :

  • Jumlah Subscribe
  • Jumlah video yang telah diupload
  • Jumlah view total

Cara menghasilkan uang di media review:

  1. Lakukan pendaftaran di link https://www.mediareview.id/register/
  2. Isi form dan isi data seperti : Nama lengkap, Email, Password, Ulangi Password dan No telepon kemudian klik Daftar.
  3. Buka email dan klik link konfirmasi
  4. Login dan klik menu jual review
  5. Klik tambahkan channel, lalu akan muncul form. Isi lengkap form tersebut, isiannya antara lain nama channel youtube, URL Channel, Kategori dan Bahasa. Kemudian klik kirim.
  6. Tunggu verifikasi channel dari admin, jika sudah lolos maka teman-teman sudah siap untuk menghasilkan uang dari channel youtube.

Gimana? Membantu banget kan mediareview ini! Yuk yang mau mempromosikan bisnisnya agar makin dikenal ataupun untuk kalian yang punya channel youtube bisa mendaftar di Mediareview agar menghasilkan uang.

Semoga bermanfaat!

Bagikan postingan ini :)

riafasha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *