Dapur Ummi

Sambal Tabur Level 3 BonCabe Nori : Pedasnya Nagih dengan Nikmatnya Nori

nasi goreng boncabe nori level 3

Sebagai pecinta makanan pedas, sejak kecil aku sudah terbiasa mengkonsumsi berbagai menu dengan cabe. Maklum saja, aku keturunan orang Padang yang sudah terkenal suka pedas. Hampir setiap makanan itu menggunakan cabe loh. Rasanya ada yang kurang lengkap jika tidak ada sambal di rumah.

Makanan pedas punya cita rasa khas tersendiri yang membuat orang yang menyantapnya ingin terus makan lagi dan lagi. Berbeda dengan makanan tanpa cabe yang menurutku membuat lebih cepat kenyang. Ada pula sensasi ketagihan sehingga selera makan meningkat. Rasa pedas membuat lidah tidak mau berhenti mengunyah. 

Makanya jika aku sedang tidak selera makan, aku akan berburu makanan nikmat nan pedas. Dijamin bisa keringatan dan semangat makannya.

Banyak sekali aneka menu nusantara yang menawarkan cita rasa pedas untuk spicy lover seperti rendang, ayam geprek, seblak pedas, bakso taichan, hingga aneka sambal khas Indonesia yang banyak sekali aneka ragamnya.

Sejak menikah aku pun sering membuat menu makanan pedas buat keluarga. Selera aku dan suami sama nih, karena sama-sama berasal dari Sumatera Barat. Begitu juga dengan anak-anak. Mereka sudah bisa makan pedas sedikit-sedikit. 

Selain membuat sambal sendiri, aku juga selalu stok Sambal tabur yang cocok untuk pelengkap berbagai menu masakan. Selain praktis, rasa nya juga enak dan bisa jadi pilihan kalo lagi malas ngulek sambal.

Salah satu sambal tabur favorit keluarga adalah BonCabe Nori yang pedasnya nagih dengan gurihnya Nori. Kalian pasti sudah nggak asing lagi kan dengan sambal tabur satu ini yang jadi favoritnya para bunda. Yap BonCabe menyediakan banyak varian rasa sambal tabur hingga level 50 loh. Bagaimana dengan BonCabe Nori, Cocok buat apa saja sih?

BonCabe Sambal Tabur Rasa Nori Level 3

boncabe nori sambal tabur gurih rasa nori

Pedasnya Nagih dengan Gurihnya Nori hadir dengan BonCabe Nori level 3 yang bisa menjadi teman makanan sederhana seperti nasi hangat, nasi telur, nasi goreng atau bisa dikreasikan dengan makanan jepang praktis dan murah seperti onigiri dan bola nasi.

Bicara soal Nori, anak-anak tuh suka banget sama rumput laut yang biasa jadi pelengkap bekal sekolah dan sebagai keperluan pembuatan sushi, kimbab dan pelengkap makan lainnya. Nah sekarang Nori semakin praktis karena dikemas dalam bentuk sambal tabur BonCabe Nori yang bercerita rasa pedas gurih.

BonCabe Nori dibuat dari perpaduan cabe pilihan berkualitas, bumbu-bumbu nusantara dan potongan nory super crunchy yang menjadi perpaduan sempurna untuk memanjakan lidah saat menyantap makanan. Selain praktis dan dapat di tabur dengan beraneka ragam makanan, aromanya juga harum nih. Jadi teringat aroma khas makanan jepang yang menggugah selera. 

BonCabe nori ini terbuat dari bahan alami, diolah dari cabai pilihan, tanpa bahan pengawet, dan tanpa pewarna buatan. Kemasannya pun ada pilihan ya. Ada yang berbentuk sachet dan berbentuk botol 25 gram.  Aku lebih suka pakai yang kemasan botol karena ada lobang kecil dan besar untuk mengeluarkan sambal tabur sesuai dengan masakan yang dibuat.

Menurutku BonCabe Nori Level 3 ini cocok buat semua kalangan. Apalagi buat anak-anak yang tidak terlalu kuat dengan pedas, sambal tabur rasa Nori bisa jadi pilihan. Kata anakku rasa pedasnya pas untuk mereka. Enak banget dicampur nasi goreng untuk sarapan. 

Kebetulan pagi tadi aku buat nasi goreng yuk simak resepnya:

Resep Nasi Goreng BonCabe Nori

Bahan:

  • Nasi 
  • Bawang putih, bawang merah, cabe merah haluskan
  • Kecap, garam
  • Pelengkap : udang, sosis, selada, tomat, daun bawang
  • BonCabe Nori

Cara Membuat:

  • Tumis bawang putih, bawang merah, cabe hingga harum
  • Tambahkan irisan daun bawang
  • Jika sudah harum masukkan nasi, kecap dan garam
  • Tambahkan sosis dan BonCabe Nori aduk hingga rata
  • Sajikan dengan udang, selada, tomat dan taburi lagi dengan BonCabe Nori

Nah gampang kan buatnya. Nasi goreng ku jadi makin special, pedas dan gurih karena ditambahkan BonCabe Nori. Anak-anak pun suka dan makannya nambah hingga dua kali loh. Bunda-bund harus coba juga.

Kenalan juga Dengan BonCabe Max End level 50

BonCabe Max End level 50

Btw, kalo buat suami aku menambahkan Boncabe Max End level 50 soalnya dia suka banget makanan yang super pedas. 

Boncabe Max End level 50 ini merupakan varian maximal sambal tabur BonCabe. Pedasnya? Pedas banget asli. Level 50 Terpedas dari Boncabe ini bisa untuk teman makan  supaya pedasnya max to the end. Asyik untuk jadi teman makan Mi Boncabe Goreng, chicken wings, popcorn untuk mabar dan aneka makanan pedas lainnya. 

Boncabe Max End level 50 terbuat dari cabai pilihan dan bahan alami tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan. Pedasnya MAXIMAL, sesuai janji dan beneran. Kalo kalian ngaku pecinta pedas, jangan sampai ketinggalan cobain BonCabe Max End level 50 ini.

Bagikan postingan ini :)

(19) Komentar

  1. duh nasi goreng udang merah menggoda gitu jadi laper siang-siang, apalagi ditaburi boncabe yang nendang di perut dan mantep di mulut. Memang rekomendasi banget boncabe, banyak pilihannya pula.

  2. Anaknya teman nih, doyan bener sama Boncabe Nori. Saya penasaran kayak gimana sih rasanya. Soalnya saya tuh baru cobain Boncabe biasa yang ada level-levelnya itu. Biasa disantap kalau lagi makan mie instan, telur dadar, spagheti, atau yang lainnya.

  3. Perpaduan yang pas banget nih mba ada nori dan juga boncabe yang pedasnya tak usah diragukan lagi. Makan makanan jadi makin lezat dan bikin nambah

  4. Wah kayaknya enak nih pedas cabe ras anori, belom pernah coba, di rumah stok boncabe pedes biasa buat makan bascil hehe

  5. wah pasti enak nih kalau bikin nasi goreng pakai boncabe sambal nori ini. aku pernah nyoba yang bon nori aja dan memang gurih rasanya kalau dicampur nasi auto enak sih

  6. Bener mbak, ini nagih banget. Kalau makan pakai bon nori, nafsu makan jadi bertambah soalnya jadi tambah enak makanannya

  7. Memang paling nikmat deh makan pake bon cabe tabur, apalagi klo makan mie rebus eh lagi puasa jadi kebayang hehe

  8. Huwaattt???
    BonCabe Nori ada yang levelnya sampai 50?
    Uwaaah~
    Gak kebayang bagaimana pedasnya… Tapi patut dicoba terutama bagi yang suka dengan rasa pedas menggoda. Semakin pedas, semakin semangat makan.

  9. Wah belom nyoba nih varian Nori ini. Padahal kami serumah ini pengguna Bon Cabe. Aku malah kalo ungkep ayam pasti ditambah Bon Cabe, yang level 15. Jadi gurih dan pedas ayam gorengnya. Btw, nanti nyobain ah yang varian Nori ini. Siapa tahu anak-anak jadi pada suka.

  10. BONCABE level 50 tuh rasanya nagih meski pedes level max. Btw lagi promo Mba di HarihariPS untuk semua boncabe termasuk nori dan roa. Wajib stock banyak dirumah

  11. taburan nori emang susah ditolak sih, apalagi nori yang pedas ya bisa makin menambah selera makan nih. Mantab banget inovasinya bon cabe

  12. Siang-siang begini baca ini dan liat foto nasi goreng jadi ngiler, hihihi… Apalagi dikasih boncabe nori ya… Cobain ah nanti beli biar sahur makin semangat…

  13. wah kayaknya makin nikmat nih kalo boncabe dan norinya gini, apalagi selama ini bawa boncabe kalo makan diluar, karena apalah aku tanpa makanan pedas :p

  14. Boncabe pedasnya nampol ya kak.Apalagi kalau levelnya semakin tinggi,wiih…nagih banget deh.Aku belum pernah coba Boncabe nori, sensasinya pasti lebih menggoyang lidah ya

  15. Aku belum pernah beli BONCABE sambal tabur dengan Nori ini, Mbak. Aku lebih sering beli BONCABE mie instant yang pedes banget dan enak itu menurutku.

  16. Saya pernah cobain varian nori ini.. Memang enak walau tidak sepedas bon cabe level sih.. Tp gurih dr norinya bneran enak.. Kalau varian level 50 max end belum pernah cobain.. Takut kpedesan.. Hihii,,

  17. Sejak jaman kuliah dan suka nyetok boncabe di kosan, krn praktis dan pedesnya nendang

  18. Klo gitu kapan waktu main ke rumah mak ubay request menu nasgor boncabe nori ini ya..

  19. Duuhh enak banget ini sambal tabur bon cabe, bisa dimakan sama apa aja. Nambah nikmat..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *