Dapur Ummi

Agar-Agar dari Mangga

Beberapa waktu lalu lagi musim mangga, agak bosan sih kalau cuma nikmati mangga dengan cara gitu-gitu aja.
Sebenarnya mau bikin puding, eh tapi karena nggak punya lemari es jadi bakal gx enak nikmatinya kalo nggak dingin.. ya udah saya bikin yang simple aja 😀

Agar-Agar dari Mangga (lucu deh namanya hehe)
bahannya sama kayak agar-agar biasa
1. Daging Mangga dihaluskan
2. Gula
3. Agar2 Bubuk

Campurkan semuanya dalam panci, aduk rata lalu panaskan hingga mendidih
terus tuang deh ke cetakan 😀
Lebih enak lagi kalau didinginkan

^_^

Bagikan postingan ini :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *