Adalah dambaan setiap orang untuk memiliki gigi yang putih, bersih, dan juga kinclong. Apalagi untuk seseorang yang memiliki profesi yang mengharuskan dirinya untuk sering membuka mulut misalnya seorang guru, dosen, mc, pelajar atau juga mahasiswa. Jika gigi mereka mereka itu putih, bersih, dan juga kinclong pastinya akan merasa percaya diri saat sedang berbicara dengan orang lain. Tetapi kenyataannya tidak semua orang memiliki gigi yang seperti itu, karena adanya beberapa orang yang memiliki gigi yang berwarna kuning. Gigi kuning ini pastinya akan menurunkan kadar kepercayaan diri seseorang, sehingga akan menyebabkan tidak percaya diri pada saat sedang berbicara dengan orang lain.

Namun seseorang dengan gigi kuning ini tidak perlu khawatir karena ada cara memutihkan gigi yang sangat mudah dan cepat dengan menggunakan bahan bahan alami. Berikut cara alami memutihkan gigi dengan menggunakan bahan bahan yang alami diantaranya yaitu :

1. Dengan Menggunakan Kulit Jeruk
Disini kita cukup menyiapkan satu buah sikat gigi dan juga kulit jeruk yang masih segar. Setelah itu kerok bagian putih dari kulit jeruk tadi dan letakkan diatas sikat gigi. Lalu gunakan untuk menggosok gigi seperti biasanya. Sebaiknya tambahkan pasta gigi agar mendapatkan hasil yang mujarab.

2. Dengan Menggunakan Baking Soda
Disini ada dua cara yang bisa kamu lakukan yaitu yang pertama campurkan dua sendok teh bubuk baking soda dengan dua sendok teh air hangat. Lalu campuran itu digunakan untuk menggosok gigi seperti biasanya. Lakukan perawatan ini sebanyak 3 kali dalam seminggu. Dan cara yang keduanya adalah baking soda itu dibuat sebagai obat kumur. Caranya adalah tiga sampai empat sendok baking soda dicampur dengan segelas air hangat. Gunakan campuran tersebut sebagai obat kumur disetiap malamnya sebelum tidur dan lakukan secara rutin.

3. Dengan Menggunakan Garam Dan Lemon
Garam dicampurkan dengan air perasan lemon lalu gunakan campuran itu sebagai pasta untuk menggosok gigi seperti biasanya. Lakukan perawatan ini setiap hari sesudah bangun tidur lalu kumur dengan menggunakan air hangat. Untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan ini secara rutin dan teratur.

Itulah cara alami memutihkan gigi dengan menggunakan bahan bahan yang alami. Selain dengan menyiapkan satu buah sikat gigi dan juga kulit jeruk yang masih segar. Tetapi juga kita dapat memanfaatkan baking soda. Dan garam yang dicampurkan dengan air perasan lemon juga dapat digunakan sebagai pasta untuk menggosok gigi seperti biasanya.

Bagikan postingan ini :)

riafasha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *