karpet lantai premium
image 1 : https://www.freepik.com/free-photo/3d-rendering-loft-scandinavian-living-room-with-working-table-bookshelf_29945787.htm#page=2&query=floor%20carpet&position=17&from_view=search&track=ais)

Karpet lantai adalah salah satu elemen interior yang sering kali diabaikan, namun memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan kenyamanan di rumah. Anda bisa memasang karpet lantai di ruangan untuk mengatasi lantai yang dingin dan lembab, sehingga kaki terasa lebih hangat. 

Tidak hanya berfungsi sebagai alas pelapis lantai, karpet juga bermanfaat untuk mempercantik ruangan atau menambah kesan estetik di dalam rumah. Pastinya Anda ingin memiliki karpet lantai premium dengan bahan berkualitas dan desain yang menarik. 

Karpet lantai premium umumnya dijual dengan harga tinggi sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Mahalnya harga karpet tersebut seringkali menjadi kendala banyak orang yang ingin membelinya. Jika Anda mengalami masalah ini, pengajuan kartu kredit online bisa jadi solusinya. 

Anda bisa membeli karpet lantai dengan pengeluaran yang lebih ringan apabila menggunakan kartu kredit. Lantas apa saja merek karpet lantai premium yang bisa Anda jadikan pilihan?

Rekomendasi Karpet Lantai Premium

Memilih karpet lantai berkualitas merupakan langkah penting untuk menciptakan kenyamanan di dalam rumah. Jangan sampai Anda membeli karpet lantai secara asal-asalan hingga akhirnya menyesal karena tidak sesuai kebutuhan. 

membeli karpet lantai bagus
image 2 : https://www.freepik.com/premium-photo/3d-illustration-living-room-interior_9687975.htm#from_view=detail_alsolike

Ada berbagai merk karpet lantai yang bisa Anda temukan di pasaran. Berikut ini beberapa karpet lantai premium yang bisa Anda jadikan pilihan.

  • LANAMORA D015 Handtuft Premium Wool Modern Karpet

Salah satu karpet lantai premium yang bisa Anda beli untuk alas di rumah adalah LANAMORA D015 Handtuft Premium Wool Modern Karpet. Karpet lantai berukuran 160 x 230 cm ini dibuat dari bahan wol dengan tekstur yang nyaman dan lembut. 

Karpet lantai ini juga dibuat dengan serat yang sangat padat dan rapat, sehingga tahan lama dan tidak rentan terhadap kerusakan. Kelebihan lain dari Karpet ini yaitu memiliki sifat anti-bakteri yang dapat mencegah bau tak diinginkan. Produk ini cocok bagi Anda yang mencari karpet dengan ketebalan berkisar antara 8 hingga 10 mm.

  • Karpet Modern Minimalis Crystal BN72

Rekomendasi karpet lantai premium berikutnya adalah Karpet Modern Minimalis Crystal BN72. Karpet lantai ini hadir dengan standar kualitas tinggi karena merupakan produk impor dari Turki. Dengan desain yang begitu mewah dan elegan, produk ini  bisa matching dengan segala jenis interior rumah. 

Karpet berkualitas ini juga memiliki bentuk yang tetap rata dan sangat mudah untuk dibersihkan. Jahitannya juga kuat dan rapi sehingga minim risiko kerusakan. Karpet lantai berukuran 120×170 cm ini juga tahan terhadap jamur dan tidak menyerap bau yang tidak diinginkan. Kelebihan lain dari karpet ini ada di bagian bawah karpet yang dirancang agar tidak licin, sehingga nyaman ketika digunakan.

  • Karpet Modern Minimalis Crystal BM45

Karpet Modern Minimalis Crystal BM45 merupakan pilihan yang sangat menarik bagi Anda yang mencari karpet lantai premium. Karpet lantai ini merupakan produk impor dari Turki yang terbuat dari benang berkualitas tertinggi. Dijamin karpet ini memiliki tingkat keawetan yang lama dan daya tahan luar biasa. Desainnya yang mewah dan elegan akan memberikan sentuhan istimewa pada ruangan Anda.

Karpet lantai premium ini mudah ditata dan jahitannya terlihat sangat rapi. Selain itu, bulu karpetnya tidak gampang rontok serta mudah untuk dibersihkan. Karpet lantai ini juga memiliki sifat anti-bakteri yang mencegah penyerapan bau yang tidak diinginkan dan pertumbuhan jamur. Dengan ukuran 160 x 230 cm dan ketebalan 15 mm, karpet ini bisa jadi alas lantai yang nyaman di rumah Anda.

  • Rumi Carpet Turki Gala Karpet Permadani 

Rumi Carpet Turki Gala Karpet Permadani adalah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan karpet lantai berkualitas premium. Karpet ini memiliki desain tampilan yang menawan sehingga cocok diletakkan di berbagai jenis ruangan. Karpet ini dibuat menggunakan benang polypropylene dan memiliki tekstur yang lembut serta tidak licin. 

Karpet lantai dari Turki ini tersedia dalam ukuran 160 x 230 cm dan memiliki berat sekitar 8 kg. Dengan ketebalan sekitar 10 mm, karpet ini memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan baik untuk duduk lesehan atau berbaring santai. 

  • Rumi Carpet Crystal BT71

Produk karpet lantai premium lainnya yang bisa Anda pilih adalah Rumi Carpet Crystal BT71. Produk ini hadir sebagai karpet modern yang dibuat dari polypropylene. Karpet ini dapat memiliki desain yang elegan dan kekinian sehingga menciptakan suasana indah pada ruangan Anda. 

Karpet lantai ini juga cocok diletakkan di berbagai ruangan sesuai keinginan Anda. Bahan karpet ini memiliki tekstur yang lembut dan halus, sehingga memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan. Ukuran karpet ini yaitu 120 x 170 cm dan tersedia dalam warna beige cream yang dapat Anda pilih sesuai preferensi Anda.

  • Dimora Stoensa IKEA Sheep Berber Fleece Modern Holywood Amerika Living

Rekomendasi karpet lantai premium terakhir adalah Dimora Stoensa IKEA Sheep Berber Fleece Modern Holywood Amerika Living. Karpet lantai ini menjadi pilihan yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Karpet ini terbuat dari bahan berkualitas serta memberikan tekstur yang halus dan nyaman saat digunakan. 

Karpet lantai berukuran 50 x 250 cm ini memiliki bulu yang tebal (mencapai 4 cm) sehingga memberikan rasa hangat. Keunggulan lainnya dari karpet lantai ini adalah bahannya yang bebas dari debu dan tidak akan menyebabkan bersin-bersin. Bulu yang digunakan pada karpet ini memiliki kualitas tinggi. Produk ini juga dilengkapi dengan alas anti slip yang membuatnya tetap stabil di tempatnya tanpa mudah bergeser. 

Menggunakan Kartu Kredit Tepat  untuk Membeli Karpet Lantai

Setelah mengetahui rekomendasi beberapa karpet lantai di atas, pastinya Anda sudah punya pandangan ingin membeli yang mana. Sejumlah karpet lantai premium memang dijual dengan harga mahal, namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Tidak perlu memusingkan soal pengeluaran, karena Anda bisa melakukan pengajuan kartu kredit online untuk mendukung aktivitas belanja. 

Dengan kartu kredit, Anda bisa membeli karpet lantai impian dengan pembayaran secara dicicil atau diangsur sehingga tidak akan mengganggu keuangan Anda. Dari jenis-jenis kartu kredit yang ada, sebaiknya Anda memilih kartu kredit online. Salah satu kartu kredit online yang bisa Anda pilih adalah PermataShoppingCard

Pengajuan kartu kredit online dari PermataBank ini bisa Anda lakukan secara online. Syarat pengajuan kartu kredit ini juga sederhana dan nggak ribet. Menariknya lagi, PermataShoppingCard juga menyediakan berbagai promo yang akan membuat pengeluaran Anda lebih ringan saat membeli karpet lantai berkualitas terbaik. 

Informasi lebih lengkap mengenai pengajuan kartu kredit PermataShoppingCard bisa Anda baca di sini.

Bagikan postingan ini :)

riafasha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *