Spesifikasi hp oppo a 37 rose gold

Jika kamu sedang mencari hp second oppo. Tipe oppo a37 bisa menjadi pilihan kamu. Hp oppo a37 ini cocok untuk kamu yang suka selfie. Berikut adalah review hp dari merk oppo ini.

Review Oppo A37

Desain Hp

Desain hp dari oppo a37 ini terkesan mewah dan elegan. Jika kamu melihat hp ini kamu akan merasakan tampilan hp yang elegan dengan bodi yang tipis dan berat yang termasuk ringan, hp ini memiliki berat hanya 136 gram. Desain hp ini merupakan desain unibody, hp ini nyaman dipakai karena memiliki desain dengan lekukan ergonomis. Terdapat dua varian warna dari oppo a37 ini, warnanya adalah rose gold dan gold. Bentuk dari hp ini adalah pada bagian depan menggunakan laying yang memiliki ukuran 5 inci serta layarnya disertai desain 2.5 D Arc Edge Screen yang disertai denga kaca corning gorilla glass 4. 

Spesifikasi

Oppo a37 ini memiliki ram sebesari 2 GB dan memiliki internal storage sebesar 16 GB. Untuk storage kamu dapat menambahkan kapastias dengan menggunakan microSD card yang bisa memberikan kamu kapasitas yang lebih luas untuk mentimpan file, foto, atau video kamu hingga 128 GB. Oppo a37 ini juga dilengkap dengan kombinasi perangkat keras terbaik dengan performa yang tinggi. Mempunyai triple shot yang berupa duas lot bisa kamu isi dengan SIM Card dengan jaringan 4G LTE yang dapat mendukung kamu berselancar di internet dengan kecepatan hingga 150 Mbps. 

Bataerai hp ini adalah baterai lithium-ion 2.630mAh, Oppo A37 hanya memiliki berat sekitar 136 gram. baterainya pun memiliki fitur penghemat daya yang disertai di sistem operasi hp ini yang disertai dengan hadirnya fitur pembersih otomatis yang dapat menyesuaikan dengan kebiasaan kamu ketika menggunakan hp, dan untuk ketahanan baterai yang lebih baik. Oppo a37 ini juga memiliki kombinasi prosesor quad-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 dengan sistem operasi berlapis ColorOS 3.0 yang dapat membuat kamu merasakan multitasking yang baik. Dalam fitur antarmuka ColorOS 3.0 juga disertai dengan kinerja lebih cepat, 20% lebioh cepat dari ColorOS 2.1.

Kamera 

Kamera oppo a37 ini memiliki kamera depan 5 MP dengan sensor ¼ inci dan dengan teknologi teknologi OmiBSI+ atau yang disebut backside illumination. Sangat cocok untuk kamu melakukan selfie. Oppo a37 ini akan membuat kamu merasa puas saat berselfie. Kamera hp ini disertai sensor 1,4 micron, sedangkan hp lain dengan harga yang sama pada saat itu hanya disertai 1,12 micron. Fitur kamera ini dapat membuat sensitivitas cahaya yang tinggi dan rendah noise. Oppo a37 ini juga disertai dengan fitur palm shutter disematkan yang berfungsi untuk kamu ketika selfie tidak perlu nlagi menekan tombol, tetapi dengan hanya melambaikan tangan di depan kamera, juga dapat menghindari getaran ketika kamu mengambil selfie dengan satu tangan. 

Terdapat juga berbagai fitur fotografi yang bisa membuat kamu berselfie dengan sangat maksimal. Contohnya seperti fitur Beautify 4.0 yang dapat mengambil selfie kamu terlihat tampak lebih alami, juga hadir dengan 7 tingkatan yang bisa mengambil foto dengan modus UltraHD, oppo A37 dapat menangkap beberapa foto secara berturut – turut untuk disatukan dengan gambar terbaik lain yang kamu ambil, fotonya pun berupa foto berukuran 24 Megapixel dengan hasil yang baik dan detail yang HD.

Bagikan postingan ini :)

riafasha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *