cara cek jadwal kereta api sebelum berangkat

Kamu merupakan salah satu diantara orang-orang yang memilih kereta api sebagai moda transportasi andalan? Menggunakan kereta api sebagai transportasi untuk mengantar ke beberapa tempat tujuan memang terasa cukup efisien. Meskipun kereta api seringkali disesaki penumpang dan membuat sedikit kurang nyaman dan aman, namun nyatanya moda transportasi ini tetap digemari. Selain tarifnya yang terbilang sangat terjangkau, menggunakan kereta api juga bisa membuat perjalanan terasa lebih cepat karena bebas macet.

Cek Jadwal Kereta Sebelum Berangkat

Lalu, bagaimana dengan kamu yang belum pernah mencoba moda transportasi satu ini? Tenang, kamu hanya perlu memperhatikan jadwal kereta api yang akan kamu tumpangi, dan persiapkan sejumlah uang untuk membeli kartu sebagai tiket masuk dan keluar.

Untuk bisa membawa kamu ke kota-kota tujuan, tentu kamu harus memperhatikan jadwal kereta api yang tersedia. Kamu bisa melihat jadwal kereta api yang tersedia, lengkap dengan harga tiket secara online lho.

Dengan begitu, cek jadwal kereta api ataupun booking tiket menjadi lebih cepat, mudah, dan aman. Karena kamu tidak perlu lagi antri panjang di loket di stasiun keberangkatan. Selain resiko kehabisan tiket lebih besar, antri panjang juga tentunya membuat kamu jadi bosan dan lelah kan?

Sekarang ini, online booking untuk tiket kereta api bisa kamu lakukan melalui online travel agent kok seperti tiket.com. Jadi, untuk kamu yang belum memiliki aplikasi tiket.com, download dan instal aplikasinya sekarang juga untuk bisa merasakan kemudahan booking tiket kereta di tiket.com.

Bahkan, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan dengan pesan tiket kereta melalui tiket.com. Hal ini tentunya berlaku untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan keluar kota ya. Kamu bisa mendapatkan harga promo, hingga mendapatkan makanan gratis!

Berbeda dengan KRL, kamu yang ingin pesan tiket kereta keluar kota bisa memilih jenis tiket yang bisa disesuaikan dengan bujet dan kenyamanan yang kamu inginkan lho. Seperti kelas ekonomi, business, hingga luxury.

Jadi, siapa bilang naik kereta tidak senyaman naik pesawat terbang? Kamu bisa memilih kelas business untuk mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman. Mulai dari kursi hingga fasilitas yang disediakan.

Berbeda lagi dengan kereta kelas luxury, yang lebih mewah dan private. Kereta dengan kelas ini bahkan membuat kamu serasa menaiki pesawat terbang! Namun, belum semua jurusan menyediakan kereta dengan kelas Luxury ya.

Jadi, untuk kamu yang belum pernah naik kereta dan ingin mencobanya, bisa baget lho. Pesan tiket kereta ke kota tujuan kamu di tiket.com, pilih jadwal kereta api sesuai dengan yang kamu inginkan, dan dapatkan pengalaman yang seru.

Kenyamanan dalam menggunakan aplikasi tiket.com bisa kamu rasakan mulai dari cara yang mudah, hingga metode pembayaran yang sangat beragam. Jadi, dimanapun dan kapanpun kamu ingin pesan tiket kereta api tidak perlu merasa ribet.

Cukup dengan membuka aplikasi tiket.com di smartphone kamu, pilih menu kereta api, selanjutnya sesuaikan dengan tujuan dan juga jadwal kereta api yang kamu inginkan. Pembayaran bisa kamu pilih yang bisa membuat kamu lebih simple lho.

Tidak hanya itu, layanan Customer Care 24/7 di tiket.com juga bisa memudahkan kamu saat mengalami kendala ketika pemesanan atau pembayaran. Mulai dari email, hotline, hingga Whatsapp bisa kamu pilih!

Jadi, nggak perlu ragu lagi untuk pesan tiket kereta online di tiket.com. Karena, tiket.com adalah pionir Online Travel Agent di Indonesia yang terpercaya dan bisa memberikan kemudahan dalam setiap booking tiket kebutuhanmu.

Bagikan postingan ini :)

riafasha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *