zodiak capricorn pria, karakter, karir dan percintaannya
Image : klubwanita
Capricorn selalu mempunyai banyak cara untuk terlihat menonjol diantara lainnya. Jika kamu pria yang memiliki zodiak Capricorn, maka kamu berada dalam naungan Planet Saturnus. Planet kedua terbesar dalam tata surya. Planet yang memberi pengaruh untuk pria Capricorn terlihat sensual.
Pria yang lahir antara tanggal 22 Desember – 20 Januari ini memiliki daya ingat yang sangat kuat. Kamu mengingat banyak hal sampai detailnya. Seharusnya kamu bisa bekerja pada profesi yang serius seperti ; akuntan, dokter dan pengacara. Dengan kemampuan kamu dalam mengingat peristiwa dimasa lampau, maka nggak heran kamu dijuluki si tukang ingat oleh teman-teman kamu. 
Mengenal dan memahami karakter zodiak Capricorn pria emang cukup rumit dan butuh kesabaran. Namun bagi kamu wanita dan pria berzodiak Capricorn, kamu patut sedikit bangga nih, pasalnya kamu memiliki kemampuan dan aura yang membuat orang lain mudah untuk jatuh cinta.

Sisi Positif Zodiak Capricorn Pria

Komitmen Terhadap Pasangan 

Kamu nggak ingin main-main jika dalam suatu hubungan. Kamu memiliki komitmen yang tinggi ketika mempunyai pasangan. Seorang pria Capricorn juga orang yang dapat dipercaya dan diandalkan.

Pria Yang Bertanggung Jawab

Memiliki suami atau kekasih seorang pria Capricorn nggak perlu khawatir karena dia soosk yang sangat setia dan penuh tanggung jawab. Seorang pria Capricorn bisa menjadi pria yang bisa diandalkan khususnya dalam memberikan bantuan baik moriil maupun materiil. Meskipun agak perhitungan, tapi dia tak segan menyenangkan kekasih melalui kejutan atau ajakan pergi travelling.

Sisi Negatif Zodiak Capricorn Pria

Pria Yang Sok Tahu

Jiak kamu pria dengan zodiak berlambang kambing laut ini, maka kamu berada pada deretan pria yang cerdas. Bahkan kecerdasanmu bisa membuat kamu terlihat sombong. Sifat kamu yang kadang ingin terlihat seperti orang yang tahu akan segala hal bisa terlihat menganggu!

Selalu Ingin Dikagumi

Kamu orang yang mudah percaya akan pujian dan faktanya emang kamu adalah pria yang senang dipuji. Selain itu kamu juga sosok yang flamboyan dan menebar pesona kepada lawan bicaramu. Kamu menganggap dan meyakini hasil kerja kerasmu layak untuk diapresiasi dan mendapatkan pujian atau awards sampai kadang kamu terlihat gila hormat.

Keras Kepala

Hidup bersama dengan seorang pria Capricorn harus ekstra sabar. Hampir semua pria Capricorn sangat keras kepala dan nggak mau dinasehatin. Untuk bisa membuat mereka melunak, si pasangan harus bisa mencari waktu yang tepat untuk ngobrol. Jangan coba-coba nge-gas disaat pria Capricorn lagi suntuk. 

Percintaan, Karier, Kesehatan Dan Keuangan Zodiak Capricorn Pria

Percintaan

Para pria Capricorn sering mengalami patah hati. Kehidupan percintaan yang berliku-liku membuatnya tak seberuntung zodiak lain. Untuk itu pria Capricorn harus lebih selektif dalam memilih pasangan, dan kamu pun harus berusaha jujur terhadap pasanganmu. Pria Capricorn lebih merasa nyaman dengan wanita yang pengertian dan dewasa. Zodiak Capricorn pria akan cocok dengan wanita yang berzodiak Taurus, Pisces dan Virgo. Dan sangat nggak cocok dengan wanita berzodiak Aries, Sagitarius dan Leo.

Karir

Sifat disiplin dan pekerja keras akan cocok dengan beberapa bidang pekerjaan seperti pengajar, akuntan, ilmuwan. Kamu adalah calon orang sukses karena ambisi serta rasa bertanggung jawab yang tinggi serta memiliki target di masa depan. Oh ya, banyak mimpi kamu yang pelan-pelan diwujudkan loh dengan karaktermu tersebut.

Kesehatan 

Merupakan hal yang paling diperhatikan oleh kamu, kamu adalah zodiak dengan daya tahan tubuh yang paling kuat. Penyakit langgananmu biasanya yang berhubungan dengan penyakit pencernaan atau diare. Sebaiknya kamu harus mulai harus rutin mengkonsumsi makanan yang kaya nutrisi ya!

Keuangan

Nggak bisa diragukan lagi, Zodiak ini mahir dalam mengelola keuangan. Kamu memperhitungkan segalanya dengan baik dan nggak cepat tergoda untuk boros. Karena terlalu berhati-hati dalam keuangan, banyak yang beranggapan jika Capricorn cenderung pelit. Capricorn merupakan pemain aman, mereka terlalu takut mengambil risiko contohnya untuk investasi.

Artis Pria Berzodiak Capricorn

Di indonesia kamu pasti mengenal Raditya Dika dan Deddy Corbuzier. Sedangkan untuk artis Hollywood ada Bradley Cooper dan Orlando Bloom. Mereka punya zodiak yang sama kayak kamu loh. Yap, Capricorn!
Masih kurang puas sama pembahasan zodiak Capricorn di artikel ini? Atau mau tau lebih misalkan tentang karakter Capricorn untuk wanita?. Kalau mau cari tahu lebih, kamu bisa langsung buka halaman berikut ini ya https://www.cekaja.com/info/serba-serbi-capricon-kambing-yang-ambisius-namun-setia-kawan/
Bagikan postingan ini :)

riafasha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *