Untuk menambah uang jajan atau cuan memang ada banyak caranya. Mulai dari cari pekerjaan tambahan hingga berjualan. Namun ada juga lho cara dapat cuan dengan cara menarik seperti menjawab kuis berhadiah seperti pada program Keluarga Cuan dari GoPlay ini. Lalu apa sih yang menarik dari acaranya? 

Keluarga Cuan adalah sebuah acara kuis berhadiah yang ditayangkan di GoPlay setiap minggunya. Acara ini bisa kamu saksikan melalui laptop atau komputer atau juga melalui perangkat mobile dengan aplikasi GoPlay live . Programnya sendiri tayang setiap hari Kamis pukul 19.30 WIB, waktu yang tepat untuk menemani waktu santai kamu. 

Karena tayang di jam santai menemani waktu kamu bersantai, pertanyaan yang diberikan juga tidak akan membuat kamu pusing. Sepanjang acara, Toean Vedie, sang host akan memberi berbagai pertanyaan menarik yang mudah untuk kamu jawab. Kamu hanya perlu menonton acaranya karena dalam acara itulah kamu bisa menemukan jawabannya. 

Program ini akan banyak memberikan informasi, bisa berupa info kuliner hingga produk-produk makanan atau minuman yang bisa kamu coba. Disitulah Toean Vedie akan memberikan pertanyaan tentang informasi yang disampaikan tersebut. Namun juga tidak semudah itu, host juga akan memberikan tantangan menarik untuk penonton agar kuis semakin hidup. 

Misalnya, host akan memberikan tantangan untuk membuat gombalan tentang penampilan Toean Vedie dan lain sebagainya. Jadi, penonton memang diberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan sang host. Inilah yang membuat platform GoPlay menarik dan programnya juga kreatif untuk diikuti. 

Kuis yang diberikan pun juga akan sangat beragam dan memiliki beberapa sesi. Jadi jika kamu gagal di sesi pertama, kamu bisa mendapatkan kesempatan lainnya di sesi kedua dan juga sesi ketiga. Tentunya kamu tetap harus bersaing dengan penonton lainnya yang pasti jumlahnya tidak sedikit. 

Host juga dapat menanggapi langsung komentar yang dikirimkan melalui komentar langsung saat streaming. Berikan komentar yang sopan dan tidak melanggar peraturan agar kamu tidak di banned oleh pihak penyelenggara. Mengingat ini ditayangkan secara streaming, jangan sampai kamu melewatkan jadwal streaming program ini. Kelewatan sedikit saja, kamu akan kehilangan informasi untuk menjawab pertanyaan dari host. 

Karena Keluarga Cuan ini adalah sebuah program kuis, lalu apa hadiah yang bisa didapatkan penonton? Ada beberapa pilihan hadiah yang bisa didapatkan mulai dari saldo GoPay dengan beberapa nominal hingga hadiah berupa produk yang menjadi pembahasan dalam program tersebut. Kamu akan dihubungi oleh pihak penyelenggara untuk hadiahnya. 

Jangan khawatir, program ini dibawakan secara menarik dengan tema yang unik setiap minggunya sehingga penonton akan terhibur dan tidak bosan dengan penampilan tema kuis apalagi tema dari host yang membawakan acara. Beberapa tema yang dibawa seperti “Buka Warung” hingga ajakan untuk “Pesta Makan di Warung Cuan.” 

Siapa tahu kamu bisa mendapatkan hadiah dari pertanyaan yang dilemparkan oleh penonton. Jadi bersiap sajalah dengan tanggal dan waktu yang telah ditentukan. Apabila kamu tertarik untuk menonton acaranya, kamu bisa menyetel pengaturan pengingat di aplikasi GoPlay atau mencatat tanggal main berikutnya. 

Kemudian apabila kamu merasa jika program ini menarik, kamu juga bisa memberikan virtual gift selama acara untuk mendukung konten kreatornya agar dapat selalu aktif dalam membuat konten. Semoga informasi mengenai cara dalat cuan tambahan untuk jajan dengan kuis Keluarga Cuan ini bisa bermanfaat, Jangan sampai ketinggalan acaranya, ingat, bersama tuan pasti cuan! 

Bagikan postingan ini :)

riafasha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *