Sekarang ini lebih banyak pilihan untuk atap hunian Anda, tidak sekedar dari tanah liat ataupun keramik, melainkan juga yang terbaru ada atap spandek. Jika dilihat harga spandek ini memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan atap tradisional, namun dengan berbagai kelebihan yang ditawarkannya, maka banyak orang yang tidak ragu untuk beralih menggunakan jenis atap yang satu ini dibandingkan yang lain.

Hunian dengan tipe minimalis serta modern memang pas jika dipasangi menggunakan atap dari spandek, apalagi pilihan warna yang ditawarkan olehnya juga banyak, mulai dari warna-warna gelap sampai dengan cerah semuanya tersedia, tinggal menyesuaikan saja dengan selera masing-masing. Berbicara mengenai harga jualnya di pasaran cukup bervariatif, ada beberapa faktor yang mempengaruhinya, diantaranya adalah:

  1. Ketebalan, kualitas produk atap spandek ini salah satunya sangat bergantung pada ketebalannya, dimana semakin tebal atap tersebut misalnya ketebalan 0,5 mm lebih mahal harganya dibandingkan dengan spandek yang ketebalannya hanya 0.3mm saja. Hal ini akan mempengaruhi keawetan pemakaiannya.
  2. Materialnya, atap spandek juga terbagi atas banyak jenis sebut saja diantaranya adalah spandek zilcalume, spandek pasir sampai dengan spandek laminasi juga ada. Perbedaan ini diantaranya dapat dilihat dari bahan baku atau material pembuatannya, tentunya semakin bagus maka akan semakin mahal harganya.
  3. Merk, termasuk diantaranya siapa produsen yag mengeluarkan atau membuat atap spandek tersebut, pabrikan besar dari brand-brand terkenal tentunya punya harga jual yang lebih mahal dibandingkan merk yang belum terkenal.
  4. Ukuran, di pasaran produk atap ini dijual dalam beberapa pilihan ukuran, mulai dari yang paling kecil adalah 1 meter, juga ada yang meter. Pastinya harga spandek per lembar 6 meter relatif lebih mahal dibandingkan dengan yang ukurannya 1 meter saja.

Anda sebaiknya juga selektif memilih tempat pembeliannya, karena tidak semuanya dikenal bagus, jika ingin yang kualitasnya terbukti, maka cukup beli dari Prima Bajaindo Sukses saja yang sudah dijamin bagus. Disini bebas Anda bisa membelinya satuan ataupun juga grosir dalam jumlah besar.

Bagikan postingan ini :)

riafasha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *